Jennifer Lawrence Diduga Sudah Menikah Diam-Diam dengan Cooke Maroney
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Pasangan yang sudah bertunangan pada bulan Mei ini dikabarkan kedapatan sedang berada di gedung pengadilan di New York City untuk mendaftarkan pernikahan.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari si cantik Jennifer Lawrence. Bukan lagi soal proyek film terbarunya, namun kabar kali ini justru mengungkit hubungan aktris "Dark Phoenix tersebut dengan sang kekasih, Cooke Maroney.

Laporan terbaru menyebut kalau pasangan yang sudah bertunangan pada bulan Mei tersebut kini sudah resmi berganti status sebagai suami istri. Kabar ini menyeruak setelah Jennifer dan Cooke kedapatan sedang berada di gedung pengadilan di New York City untuk mendaftarkan pernikahan.


Dilansir E!News pada Rabu (18/9), ada salah satu saksi mata yang membocorkan pernikahan tersebut lewat sebuah kicauan di Twitter. "Ketika kau mendapatkan surat nikahmu dan Jennifer Lawrence berjalan untuk mengikat simpul pernikahan di depan matamu," cuitnya. Namun sayangnya, kini cuitan tersebut sudah dihapus.

Kabar ini semakin diperkuat saat Page Six merilis sejumlah foto ketika pasangan tersebut terlihat berada di luar Biro Perkawinan Manhattan dengan beberapa dokumen. Meski hingga kini belum ada konfirmasi, namun berita ini dinilai sama sekali tak mengejutkan lantaran selama ini Jennifer memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat privat dalam urusan kehidupan personalnya.

Misalnya saja pesta pertunangan mereka pada bulan Mei lalu yang digelar secara sederhana di sebuah apartemen di New York City. Bahkan sama sekali tak ada foto yang beredar, kecuali potret sang aktris "Red Sparrow" yang tampak cantik dalam balutan gaun berwarna pink.

Di sisi lain, hubungan Jennifer dan Cooke sendiri sudah terendus media sejak bulan Juni 2018 lalu, saat keduanya kedapatan menghabiskan waktu berdua di New York City. Namun keduanya belum pernah mengonfirmasi hubungan yang mereka jalin secara terang-terangan, hingga akhirnya bertunangan.

Sebelumnya, aktris peraih piala Oscar ini memang begitu serius menjalin hubungan dengan Cooke. Bahkan seorang sumber mengklaim bahwa Jennifer percaya jika Cooke tidak seperti para mantan kekasihnya sebelumnya. "Aku belum pernah melihatnya (Jennifer) tersenyum seperti itu pada pacar-pacarnya sebelumnya," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Cooke sendiri diketahui bekerja di galeri seni New York. Pria tampan ini juga merupakan seorang direktur di Gladstone 64, yang merupakan bagian dari Gladstone Gallery di Edward Durell Stone House, New York City.

You can share this post!

Related Posts
Loading...