Babylon Bikin Fans Histeris Usai Umumkan Bakal Rilis Lagu Baru Bareng Suzy
Musik

Penyanyi Korea Babylon melalui Instagram miliknya mengabarkan bahwa dirinya akan merilis lagu bersama Suzy. Kabar tersebut lantas membuat fans Suzy sangat senang.

WowKeren - Saat ini Suzy tengah melakukan promosi serial drama terbarunya yang berjudul "Vagabond" yang akan tayang 20 September mendatang. Di tengah penantian tayangnya drama "Vagabond" ini, para penggemar Suzy dibuat histeris lantaran sebuah kabar mengejutkan dari penyanyi Korea Babylon.

Baru-baru ini Babylon mengunggah sebuah foto di Instagram yang mengabarkan dirinya akan segera merilis lagu bareng Suzy. Postingan yang berupa poster itu menunjukkan bahwa ia akan merilis lagu bertajuk "I Want To Be Happy". Lagu tersebut dikabarkan akan rilis pada 20 September 2019 pukul 6 sore waktu setempat.


Mengetahui kabar tersebut, fans Suzy lantas amat senang dan histeris. Mereka mengaku sudah lama merindukan suara eks member Miss A tersebut. Sementara itu, sebagian dari mereka juga memprediksi bahwa lagu ini merupakan soundtrack dari film "Vagabond". Pasalnya, tanggal rilis lagu tersebut memang bersamaan dengan rilisnya film bergenre aksi itu.

"Kolaborasi dengan Suzy (emotikon), Aku menangis.. Ya Tuhan, terimakasih karena penyanyi Suzy telah kembaliii," tulis akun @junmyeons_me***. "Ya Tuhan Suzy (emotikon). Akhirnyaa...Aku merindukan suaranya (love)," tulis pemilik akun @wwind_***. "Akhirnya kita akan mendengarkan suara Suzy, terimakasih," tulis @suj***. "Ya ampun Babylon x Suzy (love). Suara si abang keren banget btw. Ditambah suara manis dari uri bae, ughhh paket komplit. Berharap di MVnya nanti ada Suez juga. Ditungguuuuuu!" tulis @widy***. "Ini lagu terbarumu atau ost Vagabond... Tapi, aku tetap tak sabar menunggunya (emotikon)," tulis @kadjad***

Babylon merupakan penyanyi solo asal Korea Selatan yang musiknya bergenre R&B Hip Hop. Dia mulai debut pada tahun 2011 dan kini berada di bawah naungan label KQ Entertaiment. Sebelumnya, ia telah menyanyikan soundtrack dari serial drama "Lawless Lawyer" yang berjudul "Memories".

Sementara itu, Suzy dikenal sebagai penyanyi semenjak bergabung di girl group Miss A yang telah bubar semenjak 2017. Selain itu, ia juga sempat beberapa kali menyanyikan soundtrack serial drama yang diperaninya seperti "Dream High" di drama "Dream High", "Dont Forget Me" di "Gu Family Book", dan juga "Ring My Bell" di "Uncontrollably Fond".

You can share this post!

Related Posts
Loading...