Isi Obrolan Aurel dan Teuku Rassya Yang Tak Sengaja Terekam Sukses Bikin Fans Baper
Selebriti

Obrolan antara Aurel dan Teuku Rassya ini tak sengaja terekam saat keduanya selesai syuting Vlog. Meski kamera sudah mati, rupanya recorder suara Aurel masih nyala dan berhasil menangkap obrolan manis ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja membuat Vlog bersama Teuku Rassya belum lama ini. Vlog tersebut jelas mencuri perhatian fans keduanya. Bukan tanpa alasan, fans memang sering menjodoh-jodohkan Aurel dengan Rassya sehingga sangat antusias menyambut Vlog tersebut.

Tak sampai di situ saja, fans kembali dihebohkan dengan momen Aurel dan Rassya yang tak sengaja terekam. Hal itu diketahui dari Vlog terbaru Aurel yang kemudian diunggah ulang oleh akun fanbase keluarga Anang Hermansyah, @genk_ijo. Akun ini membagikan video berisi rekaman obrolan Aurel dan Rassya setelah syuting Vlog bersama.

Obrolan tersebut terekam usai tak sengaja voice recorder Aurel masih nyala setelah syuting selesai. Keduanya pun tak sadar bahwa obrolan mereka terekam. Saat itu Aurel menasihati Rassya untuk fokus dalam membuat bekerja. Namun Rassya menimpali nasihat itu dengan obrolan tentang pacar.


"Bukan, serius, kamu tuh nyanyi lagi lah, kerja lah, tapi jangan males gitu loh. Bikin YouTube ya udah bikin YouTube," kata Aurel dalam rekaman tersebut. "Aku perlu motivasi kayak contohnya misalnya pacar yang satu kerjaan (suara disensor)," timpal Rassya. "Jangan gila deh," celetuk Aurel lagi.

Banyak juga fans yang menebak ucapan Rassya yang disensor dalam video tersebut. Mereka menduga putra Tamara Bleszynski itu mengatakan "pacaran yuk". "#rasya..aqutu btuh motivasi kaya punya pacar gtu..kita pacaran yuu..(emoji) #aurel..eh jgn gila ya..hahhaaa lucuuu," tebak netter. "Paca*piiiippppp*rnn yuuuk (emoji) iihh jngn gillaa," tutur lainnya. "Aq perlu motivasi,kyk pacar gt..pacaran yuk!!" tulis netter lain.

Alhasil, obrolan ini pun mengundang perhatian dan sukses membuat fans baper alias terbawa perasaan. "Haduuuhhh ...jd baper nih emak2," kata netter. "Baru aja diulang2 liat yg 'dibuang sayang' di yutub ..baperr parah akutu," celetuk lainnya. "Omaygat.... Omaygat..... Rassya dah kasih clue ituuuuuuhhhh.... asseeeekkkkk... jadi ini mah pacalaaannnnnn," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait