AKMU Goda Fans Usai Rilis Poster Title Track 'How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love'
Musik

Ini adalah poster untuk lagu utama mereka (title track) yang berjudul 'How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love'. Bila dilihat dari judulnya, lagu ini kemungkinan merupakan lagu patah yang memiliki cerita menyedihkan.

WowKeren - Grup duo asal YG Entertainmnet, Akdong Musician akhirnya kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Bagaimana tidak, usai hampir 2 tahun tak merilis lagu apapun, mereka kini dikonfirmasi akan segera melakukan comeback.

Grup duo yang kerap disapa AKMU ini akan comeback dengan merilis full album ke-3 mereka bertajuk "Sailing" pada 23 September mendatang. Menjelang comeback yang begitu dinantikan, pihak agensi tengah gencar merilis beberapa teaser termasuk poster comeback yang dirilis pada hari ini, Rabu (18/9).

Ini adalah poster untuk lagu utama mereka (title track) yang berjudul "How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love". Bila dilihat dari judulnya, lagu ini kemungkinan merupakan lagu patah yang memiliki cerita menyedihkan.

AKMU Goda Fans Usai Rilis Poster Title Track \'How Can I Love The Heartbreak, You\'re The One I Love\'

Twitter


Dalam gambar, Lee Chan Hyuk terlihat berpose sambil memegang kuas cat. Sementara sang adik, Lee Soo Hyun nampak duduk di kursi, keduanya berpose sendu sambil menampilkan ekspresi yang menampilkan kesah sedih.

Selain lagu tersebut, album comeback AKMU ini akan berisi 10 lagu lain yang semuanya ditulis oleh Lee Chan Hyuk. Lagu tersebut antara lain "Sailor's song", "A Fish in Water", "How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love", "Moon", "Freedom", "Should have loved more", "Whale", "Endless nights", "Goodbye", dan "Let's take some time off".

Sebelumnya, pihak agensi juga telah merilis teaser audio dalam channel YouTube resmi AKMU. Dalam teaser audio tersebut para penggemar disuguhi dengan vokal lembut dan menenangkan dari sang vokalis wanita Lee Soo Hyun.

Suara Soo Hyun yang sangat jernih dan menenangkan hati menyanyikan beberapa detik bocoran lagu comebacknya. Tak hanya itu, suara deburan ombak dan gitar akustik di latar belakang juga makin membuat lagu ini sangat menenangkan untuk didengarkan berkali-kali.

AKMU sendiri diketahui telah vakum hampir 2 tahun sejak tahun 2017. Grup musik ini memutuskan untuk vakum karena Lee Chan Hyuk tengah mengikut wajib militer. Namun tahun ini, Chan Hyuk diketahui telah selesai menunaikan tugas wamilnya bersama angkatan laut Korea. Mereka terakhir kali merilis lagu pada 2017 lalu dengan single album bertajuk "Summer Episode". Dalam single album ini, terdapat dua lagu baru yakni "Dinosaur" dan "My Darling".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts