Kejanggalan Atta Halilintar Dibongkar Peramal Denny Darko, Ucapan Bebby Fey Terbukti?
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar

DJ Bebby Fey sempat membocorkan ciri-ciri YouTuber yang meniduri dirinya dimana salah satunya selalu membangun imej agamis. Rupanya sifat asli Atta yang mirip dengan ucapan Bebby Fey itu terkuak saat ia bertemu Denny Darko.

WowKeren - Atta Halilintar makin santer diisukan sebagai sosok YouTuber yang meniduri DJ Bebby Fey. Sayangnya hingga kini Atta enggan mengakui hal itu.

Padahal Bebby sempat membocorkan ciri-ciri dari YouTuber tersebut. Bebby mengisyaratkan kalau sang YouTuber punya banyak adik seperti Atta.

"(Dari) keluarga yang baik. Banyak adiknya, perempuan," kata Bebby. "Kalangan masyarakat menilai dia (YouTuber) orang baik, agamis, tapi dibalik itu ternyata bukan. Nggak seperti itu. (Dia) kaya atau sok kaya, saya nggak tahu. Yang jelas akhlak dan moralnya bertentangan."

Sejauh ini, Atta masih menghindar meski ditantang untuk klarifikasi. Sementara itu, peramal Denny Darko sempat mengungkap fakta terkait Atta yang mirip dengan omongan Bebby.


Salah satu YouTuber tajir di dunia itu rupanya sempat dihipnotis oleh Denny. Namun Denny yang biasanya jago menghipnotis malah gagal mempengaruhi Atta.

"Saya nggak ngerti, kenapa saya gak bisa menghipnotis Atta Halilintar," kata Denny. "Jadi beberapa hari lalu saya mau bikin konten sama Atta. Tapi setelah saya bikin konten sama Atta, saya hipnotis dia gak berhasil. Coba kalian lihat, mungkin tahu penyebabnya."

Dalam video, Atta menjelaskan kalau dirinya bisa kebal dihipnotis berkat kekuatan doa. "Ya memang nggak bisa. Saya orangnya kuat bang, saya berdoa," kata Atta dengan percaya diri.

"Mungkin itu yang membuat dia bisa jadi YouTuber nomor satu di Indonesia," kata Denny. "Tapi kenapa ya, padahal ada banyak yang saya ingin dia ngomong atau melakukan sesuatu."

Sejumlah netter lantas membahas tentang pemicu Atta susah dihipnotis. Salah satunya karena Atta menyembunyikan rahasia dalam hidupnya.

"Wkwkwkw atta bnyak rahasianya bang, jadi mental block deh. ya klw buat shock induksi gmna bsa berhasil bang 😂😂 pake progresif relaksasi fix siapapun psti bsa. atta tergolong moderat-susah juga ya gak bakal bsa di fast induksi," kata netter. "Ksmpulanx atta tdk fokus krn psti takut ktahuan soal Bebby Fey kali," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait