Foto Kehamilan Irish Bella 'Copot' Hijab Diprotes, Ini Fakta Sebenarnya
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Irish Bella yang kini tampil muslimah sempat dikira membuka hijab dalam foto maternity terbaru hingga banyak pihak menyindirnya tak konsisten terhadap keputusannya untuk hijrah dan menutup aurat.

WowKeren - Irish Bella sudah mantap untuk hijrah disaat sedang hamil anak kembar. Banyak pihak langsung angkat jempol saat istri Ammar Zoni ini tampil tertutup dengan memakai hijab.

Namun baru-baru ini, Irish menuai protes soal foto kehamilannya. Saat pose bersama Ammar, Irish memancarkan kecantikan dan gaya anggun sembari pamer hasil USG anak kembar.


"A Mother’s joy begins when new life is stirring inside; when a tiny heartbeat is heard for the first time, and a playfull kick reminds her that SHE IS NEVER ALONE!," demikian keterangan di foto Irish.

Sayangnya Irish dicibir karena tak memakai hijab di fotonya itu. Ia dicibir tak konsisten dalam berhijab.

"Kok ibel buka jilbab lgi sichh klau gk pgen pke jilbab sekalian gk ush dri pd buka pasng2 buka psang," sentil netter. "Bknnya dy sdh berhjjab ?" kata yang lainnya. "Lebih cantik kalau berhijab kak, kok dicopot," seru netter. "Nii oraang gmna sii.. Kemaren kata nyaa udh mulaai pake hijab.. Skrngg buka hijab lgi," sentil netter.

Untungnya pihak fotografer sempat memberikan penjelasan. Rupanya foto maternity Irish ini diabadikan saat sang artis belum berhijab.

"Foto diambil sebelum Irish Bella berhijrah," demikian keterangan sang fotografer. Sejumlah fans juga memberikan dukungan buat Irish.

"InsyaAllah Irish Istiqomah," kata fans. "Kita doain yang baik-baik aja ya, semoga kak Ibel tetap berhijab," saran fans.

Sebelumnya, Irish sudah memantapkan niat untuk menutup aurat dan berhijab. Sebagai suami, Ammar juga memberikan dukungan.

"Karena, ini kan memang keinginan aku sudah lama. Aku sudah menginginkannya sebelum menikah, pengin banget bisa semakin hijrah lah. Karena itu juga kan, kita menikah tujuannya memang untuk sama-sama bisa hijrah," seru Irish. "Salah satu yang belum terlaksana di hidup aku ya berhijab. Apalagi aku sekarang sedang hamil di bulan ke-empat, dan aku dapat support dari suami juga, jadi itu yang membuat aku semakin yakin."

"Lihat istri gue dong yang cantiknya melebihi bidadari-bidadari, kapasitas bidadari di dunia. Tapi bener, kamu cantik banget sayang," ujar Ammar. "Tapi aku enggak perez, tapi memang kamu cantik banget. Kalau kamu pakai hijab kamu tuh cantik sekali, aku berharap ini juga yang akan menuntunmu sampai nanti. Dimantapkan lah, jadi enggak cuma pakai hijab."

You can share this post!

Related Posts
Loading...