Syahrini Melet Manja dan Menjerit Sakit, Reino Dingin Bongkar Aib 'Istri Rakus'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang sempat tertusuk serpihan kayu tampak menahan sakit dan curhat pada sang suami, Reino. Meski sempat memeriksa tangan Syahrini, reaksi cuek Reino tak urung menuai tanda tanya.

WowKeren - Syahrini bisa tampil gemas dengan gaya manja. Reino pun sempat mengakui tingkah polah Syahrini itulah yang membuatnya kesengsem.

Namun baru-baru ini, Reino malah memperlihatkan ekspresi berbeda ketika Syahrini bersikap manja. Awalnya, Syahrini sempat pamer gaya makan mewah di dekat Reino.


"Aku suka deh makan langsung," kata Syahrini sambil melihat ke arah Reino. Syahrini sempat pamer lidah sementara Reino berkerut melihat tingkah istrinya itu.

Di segmen lain dalam vlog, Syahrini sempat mengeluh kesakitan. Rupanya Syahrini mengalami kecelakaan kecil.

Pelantun "Restu" itu tertusuk serpihan kayu. Ia lantas curhat pada Reino dan sang adik, Aisyahrani.

"Aduh, ini (bekas) kulit kali ya?" tanya Syahrini mengadu kepada adiknya. "Kulit itu, kulit. Ngeri (sakit) teuuu?" periksa Aisyahrani. "Nggak tahu ini, terus kan malah dicubit sama elu (Aisyahrani) tadi, jadinya gini. Sakittttt," tutur Syahrini.

Syahrini lantas pamer ekspresi mirip ngambek. "Tuh, diteken, dicubit, sakiiiiit. Entar dulu ah, masih kerasa sakit," kata Syahrini mencegah Aisyahrani yang ingin memeriksa tangannya.

Reino dengan wajah tenang lantas memeriksa tangan Syahrini. "Kelihatan, pakai pinset bagusnya," kata Reino. "Sakit, masih nancep," ujar Syahrini nyaris menangis.

Ia lantas menghentikan kegiatan makannya. "Jadi nggak nafsu makan," kata Syahrini. "Kan emang sudah habis makanannya itu," goda Reino.

"Nggak nafsu makan, padahal udah habis tiga," kata Aisyahrani yang ikut membongkar "aib" Syahrini. "Padahal ketusuknya udah sebelum makanan datang, masih nafsu-nafsu aja. Ha ha ha."

Reino dan Aisyahrani lantas kompak menertawakan Syahrini. Reino juga tampak cuek dan asyik makan sate disaat sang istri kesakitan. Melihat tingkah Reino, Syahrini cuma bisa gigit jari.

Kelakuan Syahrini selama makan ini mengundang reaksi sinis. Ia dicibir terlalu lebay ketika makan bareng keluarga.

"Diliatnya malah norak, makan aja rempong bet acc nya," kata netter. "Salfok ekspresi Reino, dingin banget malah kek malu," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...