Suami Siti Badriah Bagikan Foto Bikin Jantungan Gara-Gara Ada Penampakan?
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Krisjiana Baharudin membagikan foto sebuah bangunan bergaya Eropa. Namun suami Siti Badriah tersebut menunjukkan hal ganjil di foto berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin diketahui sedang berlibur bersama di Jepang. Sebelumnya pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut menunjukkan foto-foto kemesraannya dengan sang suami di Instagram.

Begitu pula dengan Kris yang juga mengunggah sejumlah foto keindahan beberapa tempat di Jepang melalui Instagram miliknya. Akan tetapi, aktor FTV berusia 25 tahun tersebut kali ini membuat netizen heboh, saat mengunggah foto terbarunya di Instagram pada Rabu (18/9).

Dalam foto tersebut, Kris menunjukkan foto pemandangan di malam hari dan sebuah bangunan bergaya Eropa yang tampak diterangi lampu. Namun Kris mengisyaratkan bahwa ada hal ganjil yang muncul dalam foto tersebut.

"ADA YANG NONGOL GES!!! BUKAN IBU IBU," bunyi tulisan Kris di bagian keterangan foto. Sontak para netizen pun mencari hal ganjil apa yang dimaksud Kris dalam foto tersebut. Banyak dari mereka yang menyoroti sesosok bayangan berwarna putih di jendela bangunan tersebut yang tampak mengintip.


Hal ini pun membuat para netter merasa takut dan menduga bahwa bayangan putih tersebut adalah sosok hantu. Akan tetapi, ada juga yang menilai bayangan tersebut bukanlah hantu, melainkan sebuah benda di dekat jendela tersebut.

"Anjirrr di jendela serem euyy. Bikin jantungan. Hantu kah?" komentar akun @hard****dian. "Serem ihh rambutnya kisut, kaennya kyak ada darah nya gtu, trs kyak nya nenek2 deh.. Tapi ga tau deng takut salah," imbuh akun @the*****her. "Bikin takut aje aa @krisjianabah," seru akun @arfan****biraw.

"Bukan ada yg nongol. Tuh memng ada benda didalamnya jd kelihatan seperti org ngintip," ujar akun @en****ax. "Kayanya itu semacam pilar jendel jg deeh..." imbuh akun @nun****chi. "Itu bukan ny jendela di lantai atas....kn itu balkon jf ada jendelanya bukannya hantu...." sahut akun @mutia*****ti_rini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait