Publik Soroti Latar Belakang Chenle NCT Dream sebagai Cucu dari 10 Besar Orang Terkaya di Tiongkok
Selebriti

Acara 'TMI News' yang ditayangkan Mnet pada Rabu (18/9) membahas para idol dengan latar belakang keluarga kaya. Hasilnya, Chenle menempati posisi pertama.

WowKeren - Chenle debut sebagai member NCT Dream pada Agustus 2016 dengan menjalani masa training selama 3 bulan saja. Sebelum debut sebagai idol, pemilik nama lengkap Zhong Chenle itu sudah aktif di dunia musik sebagai penyanyi cilik.

Acara "TMI News" yang ditayangkan Mnet pada Rabu (18/9) membahas para idol dengan latar belakang keluarga kaya. Acara tersebut menjuluki idol-idol ini sebagai anak yang lahir dengan "sendok emas".


Publik Soroti Latar Belakang Chenle NCT Dream sebagai Cucu dari 10 Besar Orang Terkaya di Tiongkok

Mnet

Hasilnya, Chenle menempati posisi pertama dalam daftar idol yang terlahir dengan "sendok emas". Pelantun "We Boom" itu diketahui sebagai cucu dari salah satu dari 10 besar orang terkaya di Tiongkok.

Salah satu rumah yang ditinggali keluarga Chenle juga menjadi sorotan di mana harganya mencapai 4 miliar won (sekitar Rp 47 miliar) serta memiliki kolam renang. Chenle sendiri sudah pernah menggelar konser solo pada usia 13 tahun.

Latar belakang keluarga Chenle ini pun menjadi perhatian publik. Beberapa dari mereka terheran-heran kenapa penyanyi kelahiran 2001 tersebut mau susah-susah menjadi idol di Korea mengingat keluarganya kaya-raya.

"Jadi kakeknya satu dari 10 orang terkaya di Tiongkok dan dia sanggup menggelar konser solo di usia 13 tahun. Ini selevel keluarga Lee Gun Hee dan Lee Jae Yong. Jadi apa yang dia lakukan di Korea menjadi idol?" komentar netter.

"Aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa begitu jago main Battleground di 'ISAC'. Dia sepertinya sangat suka main game. Aku rasa karena keluarganya kaya, dia tidak perlu belajar dan bisa main game sepanjang waktu," ujar netter. "Ini seperti kisah dari dunia lain," kata netter lainnya.

"Jadi menjadi idol cuma sekedar hobi baginya. Sejujurnya aku iri," komentar netter. "Menjadi satu dari 10 besar terkaya di Tiongkok itu kaya sekali," ujar lainnya. "Kalau kau sekaya itu, kau bisa membentuk agensi sendiri dan membiarkan anakmu menjadi selebriti untuk senang-senang. Atau mungkin masuk SM akan lebih mudah populer," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...