Ngefans Berat, Jennie BLACKPINK Akhirnya Dapat Undangan dan Ketemu Rihanna di Korea
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Usai beauty talk, digelar acara after-party. Di antara para tamu yang mendapat undangan untuk datang, salah satu jika bukan yang paling menarik perhatian adalah Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Baru-baru ini Rihanna berkunjung ke Korea Selatan untuk mempromosikan lini kosmetik Fenty Beauty miliknya. Penyanyi yang lahir pada 1988 tersebut juga menggelar beauty talk di mana ia mengajarkan teknik makeup.

Usai acara beauty talk, digelar acara after-party. Di antara para tamu yang mendapat undangan untuk datang, salah satu jika bukan yang paling menarik perhatian adalah Jennie BLACKPINK (Black Pink).


Kedatangan Jennie ini dianggap menarik karena sebelumnya, pelantun "Kill This Love" tersebut pernah mengungkapkan kalau dirinya sangat mengidolakan dan mengagumi Rihanna. "Idolaku nomor satu selalu Rihanna. Dia punya segalanya yang ingin aku punya," ujar Jennie dalam wawancara dengan majalah ELLE.

Ngefans Berat, Jennie BLACKPINK Akhirnya Dapat Undangan dan Ketemu Rihanna di Korea

Koreaboo

Kini Jennie berkesempatan untuk bertemu, bahkan berfoto bersama sang idola. Foto yang diunggah Jeff Benjamin menampilkan dirinya bersama Rihanna dan tiga orang lainnya dengan caption, Rihanna dan Jennie BLACKPINK bertemu di Seoul. Rihanna ke Korea untuk mempromosikan Fenty Beauty, menggelar beauty talk awal pekan ini."

Pada foto yang lain, Jennie berkesempatan untuk berfoto berdua dengan Rihanna di mana idol yang debut pada 2016 itu terlihat cantik mengenakan crop top dan rok hitam. Rihanna sendiri tampak seksi dengan gaun berbelahan dada rendah.

Fans pun menanggapi pertemuan Jennie dan Rihanna ini dengan takjub. Pasalnya, idol kelahiran 1996 tersebut menyanyikan lagu "Take a Bow" milik Rihanna saat audisi YG Entertainment dan sekarang ia bisa hang out dengan sang idola.

You can share this post!

Related Posts
Loading...