Kejutan Ulang Tahun Baim Wong Untuk Paula Verhoeven Berhasil Gara-Gara Kedatangan Keluarga
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven yang genap berusia 32 tahun pada Rabu (18/9) kemarin mendapat kejutan dari teman-temannya. Baim Wong menghadirkan tamu spesial yang membuat kejutan Paula makin lengkap.

WowKeren - Paula Verhoeven genap berusia 32 tahun pada Rabu (18/9) kemarin. Model cantik ini mendapat kejutan spesial dari teman-temannya.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun @baimdanpaula, Paula datang bersama sang suami, Baim Wong di sebuah restoran. Sesampainya di sana, sudah ada sejumah teman-teman yang menyambut Paula sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

Paula yang tengah hamil 6 bulan nampak semringah sekaligus kaget mendapat kejutan ulang tahun. Meski demikian, Paula yang mengenakan dress warna hitam itu nampak bahagia saat meniup lilin-lilin di kue ulang tahunnya. Tampak  juga momen saat Teuku Zacky berusaha menyalakan api di lilin-lilin kue ulang tahun Paula.

Sementara itu, melalui postingan Instagram pada Kamis (19/9), Baim tak lupa mengabadikan momen perayaan ulang tahun Paula. Baim terlihat berada di belakang Paula yang memegang kue ulang tahunnya.

"Bosqueee..Maap kmrn ga postt.." tulis Baim. "Saking serunya siapin ulang thn sursprise buat dia.. Happy birthday."


Di postingan selanjutnya, Baim membagikan foto para sanak keluarga yang ternyata datang di perayaan ulang tahun Paula. Dengan kedatangan keluarga yang tak diketahui oleh Paula, Baim menyebut kejutan ulang tahun sang istri tersebut berhasil.

"Keluarga juga pada dateng .." tulis Baim. " Paula ga tau kalau mereka pada dateng.. Berhasil yeay."

Postingan Baim itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut mengucapkan selamat ulang tahun serta mendoakan calon bayi yang dikandung Paula selalu sehat.

"Ya ampuuunn ternyata Pau ultaahhh! Dirgahayu bumil kecee.. Sehat selalu sampai si baby Tiger lahiirr," tulis Widi Be3. "Semoga sehat slalu bapau dn tiger wong junior," sambung akun @miranda***. "Happy birthday kak paula wish you all the best , sehat2 bayii dan kk nyaa aminnn," sahut akun @tria***.

"Selamat ulang tahun kak @paula_verhoeven bahagia selalu sama kak @baimwong," komentar akun @anna***. "Happy birthday y @paula_verhoeven .sehat2 terus y bumil cantik," imbuh akun @cheryl***. "Happy BDay #bapao.. Bossque @baimwong sumringah bgt kereeen walau salfok yg lain berasa flat.. Bahagia itu diri dan orang tersayang," seru akun @tjen***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru