Cinta Laura Miliki Perut Six Pack, Herjunot Ali Langsung Minder
wowkeren/fernando
Selebriti

Saat pergi bersama di luar syuting film, Herjunot Ali membocorkan pengalaman uniknya bareng Cinta Laura. Benarkah pertemuan itu menimbulkan benih-benih asmara?

WowKeren - Beradu akting dalam film "Jeritan Malam", Cinta Laura dan Herjunot Ali memiliki chemistry luar biasa. Herjunot bahkan mendadak dibuat minder dengan Cinta. Waduh, kenapa?

Rupanya Herjunot minder lantaran Cinta memiliki perut six pack. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Cinta sempat menggegerkan dunia maya lewat unggahan foto dirinya dengan perut berotot.

Menanggapi hal ini, Herjunot begitu mengagumi Cinta. Ia mengaku belum pernah mendapat perut berotot seperti Cinta.

"Saya lihat dia six pack langsung yang 'wow itu pasti susah'. Karena seumur hidup saya belum bisa six pack, jadi kredit tambahan buat dia," ujar Herjunot saat ditemui WowKeren di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, pada Kamis (19/9). "Parah (minder). Saya belum pernah (six pack) malah cuma gambar saja."

Mendengar penuturan Herjunot, Cinta ikut tertawa. Menurut Cinta, semua itu berkat ia menganut pola hidup sehat.


"Kalau mau punya perut bagus, itu penting untuk makanan sehat, olahraga enggak cukup," terang Cinta. "Jadi Junot tahu waktu aku di tempat syuting aku tetap makan sehat, sayuran, protein, ikan dan kalau mau snack ya buah."

"Kalau Junot kan lebih nakal makanannya tapi dia justru lebih sering ke gym," lanjut Cinta. "Tapi aku bisa jadi example (contoh) yang baik untuk teman artis lain meskipun sibuk, tidur enggak cukup tapi bisa melakukan sesuatu biar hidup sehat."

Saat pergi bersama di luar syuting film, Herjunot membocorkan pengalaman uniknya bareng Cinta. Siapa sangka, Cinta ternyata terbiasa tidur pukul 9 hingga setengah 10 malam.

"Pertama kali pergi bareng sama Cinta hangout di luar film, dia balik jam 7, setengah 8 dia sudah mengantuk, sorry ya katanya," beber Herjunot. "Karena dia bilang jam 9 atau setengah 10 dia sudah tidur. Wow, saya merasa kayak gaya hidup sehat sekali. Makan juga dijaga banget."

Cinta memang kerap membuat iri publik dengan bentuk tubuh idealnya. Tidak didapatkan secara instan, Cinta menerapkan pola hidup sehat di tengah kesibukannya menjadi artis.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait