Oh My Girl Nangis Disoraki Keras di 'Queendom', Aksi Panggungnya Banjir Pujian
Xportsnews
TV

Member girl grup peserta 'Queendom' masih melanjutkan aksi panggung meng-cover lagu satu sama lain. Oh My Girl tampak meng-cover lagu 'Destiny' milik Lovelyz.

WowKeren - "Queendom" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (19/9). Di episode tersebut, para member girl grup masih melanjutkan aksi panggung meng-cover lagu satu sama lain. Kini giliran (G)I-DLE, Oh My Girl dan Lovelyz.

Aksi panggung yang paling mencuri perhatian adalah milik Oh My Girl yang membawakan lagu "Destiny". Saat tampil di atas panggung, YooA cs mendapat sorakan keras dari penonton yang terpukau melihat penampilan mereka.


Begitu selesai tampil, member Oh My Girl pun menangis karena tidak menyangka bisa mendengar sorakan kehebohan penonton yang mendukung mereka. Aksi panggung Seunghee cs sendiri sukses dibanjiri pujian netizen Korea Selatan.

"Oh My Girl serius melakukannya dengan sangat baik. Itu adalah aksi panggung yang sungguh menyentuh."

"Mereka pantas mendapatkan sorakan. Sungguh itu adalah aksi panggung terbaik."

"Aku jadi paham mengapa orang-orang selalu berkata, 'Oh My Girl', 'Oh My Girl'. Melihat aksi panggung mereka hari ini membuatku berkaca-kaca."

"Sejujurnya saat melihat peserta 'Queendom', kupikir Oh My Girl sangat rendah peringkatnya tapi mereka serius adalah emas tersembunyi. Aku minta maaf karena tidak tahu mereka."

"Aku melihat betapa lemahnya mereka di 'Ask Us Anything'. Saat dia berkata, 'Kemarin aku sangat kecil dan sepele. Tapi dalam satu hari, aku menjadi seseorang yang menerima begitu banyak sorakan. Kupikir aku menemukan nilaiku lewat 'Queendom'. Dia berbicara sangat baik dan menjadi orang yang lebih kusukai."

You can share this post!

Related Posts
Loading...