Muzdalifah Jual Rumah Mewah, Nasib Makam Sang Suami Pertama Bikin Penasaran
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Mendiang suami pertama Muzdalifah diketahui dimakamkan di kawasan rumah mewahnya. Akan tetapi, Muzda kini menjual rumah mewahnya dan ingin pindah ke apartemen.

WowKeren - Keputusan Muzdalifah untuk menjual rumah mewahnya menuai kontroversi. Pasalnya banyak yang menyayangkan jika Muzda menjual rumah mewah hasil kerja kerasnya bersama mendiang sang suami pertama, Haji Nurman.

Akan tetapi, Muzda memilih untuk pindah ke sebuah apartemen di Jakarta bersama sang suami brondong, Fadel Islami. Hal ini membuat mantan istri Nassar tersebut dituding sudah bangkrut. Namun Fadel telah membantah tudingan tersebut, serta mengaku pindah karena ia dan anak-anak Muzda lebih banyak beraktivitas di Jakarta.

Berbagai tudingan miring pun membuat Muzda meluapkan isi hatinya, melalui video yang diunggah di Instagram pada Kamis (19/9). Dalam video yang menunjukkan rumah mewahnya tersebut, Muzda sekaligus menceritakan perjalanannya yang tak mudah.

"Orang liat sayaaa ktaa nya enk banget jd muzdalifah langsung punya rumah seperti ini . Gk tau perjalan sayaa dluu yaa kehujanan kepanasan d luar sana,,,cari uang seperak 2 perak dr keuntungan usaha," ungkap Muzda. "Sayaa bersyukurr ini smuaa rejeki dr Allah karna rejeki gak Akan tertukar karna udh milik ya jd smuaa nitezen tolong d cermati ,jangan coment yg blm tau perjalan saya dluu yaaa."


Akan tetapi, postingan tersebut justru membuat netizen penasaran dengan nasib makam suami pertama Muzda jika rumahnya dijual. Seperti diketahui, mendiang Haji Nurman dimakamkan di area rumah mewah Muzda tersebut.

"Terus makan almarhum bapaknya anak anak kan ada di situ, klw rumah di jual gimana tuh," ujar akun @var*****88. "Lha itu ada makam alm suami boleh dibilang punden kata org jawa bilang.. eman.. kalau sampai terjual," seru akun @nathaly*******malang.

"Kalo dijual makam suaminya bagaimana, suami baru harusnya jangan ikut nawarin yah kayanya ada yang kurang pas dari sisi etika," komentar akun @h_ded*****ni5170. "Biasa nya jual rmh klu ada makam suka agak susah ..." sahut akun @alvi****anti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru