Tom Holland Pamer Foto Ganteng dengan Gaya Rambut Baru, Komentar Jake Gyllenhaal Jadi Sorotan
Getty Images/Han Myung-Gu
Selebriti

Aktor 'Captain America: Civil War' ini baru saja membagikan foto terbaru di akun media sosial miliknya, di mana ia menampilkan gaya rambut barunya yang dimodel keriting.

WowKeren - Publik tentunya sepakat bahwa kini Tom Holland menjadi salah satu aktor yang paling diminati di dunia. Semenjak berakting sebagai Peter Parker alias Spider-Man dalam film "Captain America: Civil War", aktor berusia 23 tahun ini menuai popularitas luar biasa.

Bicara soal Tom, belum lama ini aktor ganteng tersebut kembali membuat para penggemarnya menggila lewat foto baru yang ia bagikan di akun Instagram miliknya. Dalam foto ini, aktor "Spider-Man: Far From Home" itu juga tampak menikmati waktu liburannya di sebuah pantai, di mana pemandangan matahari terbenam ada di belakangnya. Belum lagi alat pancing yang berada tepat di sampingnya.

Tak hanya itu, aktor kelahiran tahun 1996 tersebut memamerkan gaya rambut barunya yang dimodel keriting, tak lagi lurus seperti biasanya. "Curls for days," tulis Tom melengkapi unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung ramai dibanjiri komentar para pengikut akun Instagram Tom, termasuk sejumlah selebriti. Sebut saja Dwayne Johnson, serta lawan mainnya di "Spider-Man: Far From Home", seperti Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Lucunya, komentar Jake justru menjadi yang paling disorot. Aktor pemeran karakter Mysterio tersebut meninggalkan jejak komentar berupa, "Apa aku harus mengatakannya lagi? LOVE IS IN THE HAIR." Tom sendiri langsung membalas komentar Jake dengan tulisan, "Aku merindukanmu, mate."


Sebagian besar penggemar mengaku gemas dengan interaksi Tom dan Jake yang sudah seperti saudara. Diketahui, Tom dan Jake memang menjadi sangat dekat sejak keduanya membintangi "Spider-Man: Far From Home" bersama.

"Aku sangat gemas dengan bromance mereka," tulis salah satu penggemar. "Bromance kalian sangat menggemaskan," sahut yang lain. "Aku merindukan kalian berdua, bisakah kalian berakting bersama lagi?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, Tom sendiri pernah membahas kedekatannya dengan Jake dalam video yang dibagikan oleh GQ. Namun alih-alih menyebut Jake sebagai kakak atau pun sahabatnya, Tom justru tak ragu mengatakan kalau mantan kekasih Taylor Swift itu adalah suaminya.

Hal ini bermula saat Tom berkesempatan menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh penggemar di platform media sosial. Menariknya, salah satu penggemar di Facebook menyebut bahwa interaksi Tom dan Jake sangat manis sehingga ia merasa cukup cemburu.

"Iya, itu adalah romance. Kami saling mencintai. Dia (Jake) adalah suamiku dan kami sangat bahagia bisa bersama," jawab Tom. "Aku merindukannya. Sangat," lanjutnya sambil berpura-pura menangis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru