Lee Donghae SuJu Umbar Nomor Sasaeng, Minta Berhenti Diteror
Xportsnews
Selebriti

Lewat Instagram Story, Donghae mengunggah video yang menampilkan deretan nomor sasaeng yang terus menghubunginya. Ia bahkan memohon untuk berhenti diteror.

WowKeren - Sasaeng fans entah bagaimana caranya memang selalu berhasil memiliki nomor pribadi idolanya. Mereka pun menghabiskan waktu untuk meneror sang idol K-Pop yang justru berakhir meresahkan.

Salah satu idol yang mendapat teror adalah Lee Donghae. Saking seringnya diteror, member Super Junior itu akhirnya tidak tahan dan memutuskan untuk mengumbar nomor sasaeng yang terus menghubunginya.

Lewat Instagram Story, Donghae mengunggah video yang menampilkan deretan nomor sasaeng yang terus menghubunginya. "Tolong berhenti menghubungiku. Bantu aku. Aku minta maaf," tulis Donghae.


Source: Instagram Story

Postingan Donghae ini pun langsung membuat fans angkat bicara meminta sasaeng berhenti membuat teror. "Demi Tuhan orang-orang, berikan dia privasi yang dia minta! Temukan suatu hal yang lebih bermanfaat untuk dilakukan. Memetik bunga atau menanam tanaman misalnya," tulis seorang fans.

"Betapa bermasalahnya pikiran sasaeng. Kalau biasku takut dan merasa tidak nyaman padaku, aku pasti akan merasa sangat buruk. Kuharap seseorang di agensinya bisa melakukan sesuatu, kasihan sayangku," sambung fans lain.

Selain Donghae, sudah ada beberapa idol K-Pop yang terang-terangan memperingati sasaeng soal aksi mereka yang sangat meresahkan mulai dari Tae Yeon Girls' Generation, Chanyeol EXO, Key SHINee, Ailee, Taecyeon 2PM, Henry dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru