Chen Ultah Jadi Trending Topic, Suho Ungkapkan Cinta Lewat Postingan Instagram
Selebriti

Suho mengunggah fotonya bersama Chen yang diambil di backstage konser. Jumat (20/9), EXO memang dijadwalkan untuk menggelar konser di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

WowKeren - Chen EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (28 tahun menurut hitungan Korea) hari ini, Sabtu (21/9). Momen spesial ini pun ikut dirayakan para penggemar EXO, EXO-L, lewat berbagai tagar di media sosial Twitter.

Tak lama setelah tengah malam waktu Korea, tagar #VocalKingChenDay serta #HappyCHENDAY menghuni daftar trending topic seluruh dunia. Tak cuma fans, Suho pun ikut merayakan ulang tahun Chen ini lewat sebuah postingan di Instagram.

Chen Ultah Jadi Trending Topic, Suho Ungkapkan Cinta Lewat Postingan Instagram

Twitter

Suho mengunggah fotonya bersama Chen yang kemungkinan besar diambil di backstage konser. Jumat (20/9), EXO memang dijadwalkan untuk menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" di Impact Arena, Bangkok, Thailand.


Dalam foto, baik Suho maupun Chen tampak mengenakan kaus hitam bertuliskan judul konser mereka dan sama-sama berpose mengangkat ibu jari. Pada caption postingannya, Suho menulis, "Selamat ulang tahun, Jongdae-ya. Aku cinta padamu."

Postingan Suho ini dibanjiri komentar para penggemar yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Chen. Sebagian dari mereka juga tak ketinggalan mengomentari wajah ganteng kedua member EXO itu.

Sementara itu, Chen siap merilis album solo kedua bertajuk "Dear My Dear" pada 1 Oktober mendatang. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut meraih kesuksesan besar lewat album pertamanya, "April, and a Flower" yang terjual hampir 250 ribu copy serta berhasil merajai chart digital.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait