Kembali Mesra Dengan Al Ghazali Pasca Dikasari, Alyssa Daguise Diingatkan Layak Dapat Lebih Baik
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Belum lama ini, Al Ghazali dan Alyssa Daguise kedapatan bertemu dalam sebuah acara. Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah itu, mereka tampak mesra.

WowKeren - Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui sudah kandas. Mereka putus tak lama setelah beredar video ribut di jalan. Kala itu, Al terlihat marah hingga mendorong Alyssa.

Belum lama ini, Al dan Alyssa kedapatan bertemu dalam sebuah acara. Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu terlihat semringah.

Alyssa pun tak kalah bahagia seraya menjulurkan lidah. Sementara Al mengedipkan mata dan menambahkan keterangan "long time no see," tulisnya dalam video boomerang.

Postingan tersebut sontak memunculkan berbagai macam spekulasi dari warganet. Tak sedikit yang mengira jika Al dan Alyssa sudah balikan alias kembali berpacaran.


Warganet sontak mewanti-wanti Alyssa untuk tak kembali ke pelukan Al. Pasalnya, mereka menganggap jika Al adalah pria kasar yang tak segan main tangan ke perempuan.

Menurut warganet, Alyssa layak mendapat pasangan yang lebih baik dari Al. Apalagi dengan parasnya yang cantik, bukan hal yang tidak mungkin bagi Alyssa untuk memiliki pasangan yang lebih dari Al.

"Alyssa pleaseee. You deserve better," kata netter. "Timpang emang,layak dapat lebih dari Al banget," sahut yang lain. "Dia cantik sayang kalo sm Al," tambah lainnya. "Entah apa yang merasukimu," timpal netter. "Kasar berantem main gampar pukul maybe pernah ada videonya tp kita gatau sbnrnya apa yg terjuadiihh," ucap lainnya.

Namun, ada pula warganet yang menilai jika mereka hanya kebetulan bertemu. Menurut keterangan seorang netter, Alyssa sengaja membuat acara Farewell Party untuk teman-temannya. Sebab, perempuan berusia 21 tahun itu akan kembali ke Paris.

"Cuma ketemu aja sih farewell,alyssa mau balik lagi ke paris," kata netter. "Oh gt bagus deh.. Kesian cakep pinter kaya eh ga dihargain sama Al blm jg jadi udh main KDRT," balas yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait