Kun WayV Unggah Foto Tampan, Warna Emoji Hati Malah Bikin Fans Geger
Selebriti

Hal itu berlanjut, saat Kun mengunggah foto dirinya pada Minggu (22/9). Dibubuhi emoji hati berwarna hijau, hal itu membuat sebagian penggemar protes. Warna hijau sendiri memang dikenal sebagai warna dari NCT.

WowKeren - WayV grup unit NCT di Tiongkok pada hari Jumat (20/9), baru saja mengumumkan nama fandom mereka di akun Twitter official @WayV_official sebagai WayZenNi. Pengumuman nama tersebut ternyata bertepatan dengan dibukanya pendaftaran untuk fan club resmi di Tiongkok.

WayV sendiri beranggotakan tujuh orang yaitu, Kun, WinWin, Ten, Lucas, Xiao Jun, Yangyang, dan Hendery. Terdiri dari empat member NCT, sisanya merupakan member baru dari SM Rookies.

Sementara itu, diumumkannya nama fandom nyatanya menuai pro dan kontra dari para penggemar. Banyak yang senang dengan diresmikannya nama fandom beserta warna official, namun banyak pula yang tak setuju hingga menyuruh untuk mengganti nama.

Banyak dari penggemar yang tak setuju karena menganggap WayV masih bagian dari NCT. Sehingga menurut mereka dibuatnya nama fandom dan warna official akan menimbulkan perpecahan.


Hal itu nyatanya berlanjut, saat Kun mengunggah foto dirinya pada Minggu (22/9). Dibubuhi emoji hati berwarna hijau, hal itu membuat sebagian penggemar protes. Warna hijau sendiri memang dikenal sebagai warna dari NCT. Namun banyak juga yang tak menghiraukan emoji tersebut dan tetap membalas dengan kalimat dukungan.

Kun WayV

Twitter

''Saya masih ingat panggung itu benar-benar sangat indah hari itu! (emoji),'' tulis Kun pada Tweet. ''Saya sudah tidak sabar untuk menonton pertunjukan terakhir di Dream Plan juga ~ jika Anda memiliki sesuatu yang ingin Anda katakan atau tanyakan, Anda dapat meninggalkan pesan di komentar.''

Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat retweets sebanyak lebih dari 18 ribu dan 45 ribu likes. Tak sedikit penggemar yang membalas agar antara fans NCT maupun maupun WayV tak lagi melakukan aksi protes.

''KUN LEADER TERBAIK'' balas akun @xuxis****. ''Kamu pantas mendapat banyak cinta dari apa yang kami beri,'' komentar akun @jvv***. ''Tidak....Ganti emoji menjadi warna merah. Tapi gak papa aku tetap mencintai WayV,'' ungkap akun @winwin*****. ''Kun adalah leader terbaik, dan kami bangga akan hal itu,'' tulis akun @taells********. ''Mengapa mereka harus memiliki warna yang tidak mengakui mereka dan tidak memiliki hubungan dengan mereka sejak debut? selain itu, mereka mengisyaratkan untuk merah sebelum ratusan orang membuat keributan dan mengubahnya menjadi hijau,'' protes akun @win********.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait