Jerinx SID Tantang Nikita Mirzani Debat Publik di Bali Banjir Cibiran Cuma 'Jago Kandang'
Instagram/jrx1977
Selebriti

Jerinx SID dan Nikita Mirzani diketahui terlibat aksi saling sindir di media sosial. Tak terima nama istrinya ikut dibawa-bawa, Jerinx lantas menantang Niki untuk berdebat di hadapan publik.

WowKeren - Jerinx SID sepertinya sudah kehabisan kesabaran akan perang sindirannya dengan Nikita Mirzani. Sebelumnya, Niki sempat "mengundang" Jerinx untuk menghapus tato di salon miliknya yang berada di Bali. Oleh sebab itu, Jerinx menantang Niki untuk bertemu.

Melalui unggahan di Instagram yang kini telah dihapus, Jerinx mengajak Niki untuk berdebat di hadapan publik. Jerinx rupanya tak terima karena sang istri, Nora Alexandra, telah difitnah oleh Niki. Jerinx lantas menantang bertemu di tanah kelahirannya yang sekaligus juga tempat salon baru Niki berada.

"Karena saya tak mungkin main fisik dengan perempuan, apalagi debat kusir, maka cara terbaik berurusan dengannya adalah dengan debat terbuka, dipandu mediator netral & berwawasan, serta disaksikan publik," tulis Jerinx dilansir akun gosip @mimi_julid. "Biar publik yg menilai siapa sebenarnya perusak generasi ini."

"Sudah terlalu banyak fitnah yang kau tebarkan, mbak NM. Siapkan semua bukti yang mendukung fitnahanmu terhadap istri saya. Pengecut sekali," sambung Jerinx. "Kau itu bermasalah dengan saya, bukan istri saya. Sampai ketemu di Bali!"


Unggahan Instagram Jerinx SID yang Sudah Dihapus

Instagram

Tantangan tersebut justru diremehkan oleh warganet lantaran Jerinx selalu mengundang orang-orang yang berseteru dengannya untuk ke Bali hingga dicibir hanya "jago kandang". Hal tersebut juga pernah terjadi saat Jerinx berseteru dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Tiap ribut ama org dia pasti blg ' sampe ketemu di bali ' doi ga pny nyali buat nyamperin org yg lg ribut sma dia?" komentar akun @c***aaruna. "Mesti sitik2 ngejak gelut, sitik2 sampe ketemu di bali. Jemput to mas!" tulis akun @n****areen_nug. "Wkwkw laki2 jago kandang doang nyiut dikandang orang," sahut akun @m***dhit.

"Ga inget ribut ama Ashanty, pas ketemu kicep kek ayam sayur, aowkkwkwk malu sama tato," balas akun @n***yf25. "Nyuru orang ke bali mulu, lu donk yg nyamperin ke jkt.. Berani dikandang doank lo?" komentar akun @k***kaa. "Laki2 sampah beraninya disamperin, hayoo nyai lawan hhaha," tulis akun @a****sembel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait