Jihyo Paling Disorot Selama Showcase Twice, Disindir Makin Cantik Sejak Pacari Kang Daniel
Selebriti

Jihyo menjadi member yang paling disorot netizen selama showcase comeback Twice. Sebagian netizen menyindirnya semakin cantik bersinar sejak pacaran dengan Kang Daniel.

WowKeren - Twice meluncurkan mini album ke-8 bertajuk "Feel Special" pada Senin (23/9). Di hari yang sama, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar showcase di Yes24 Live Hall.

Jihyo tidak bisa berpartisipasi dalam koreografi selama membawakan lagu baru mereka karena cedera leher ketika latihan. Penyanyi kelahiran 1997 itu bernyanyi sambil duduk.

Selama showcase, JYP Entertainment melarang wartawan mengajukan pertanyaan tentang hubungan Jihyo dengan Kang Daniel. Seperti diketahui, keduanya dikonfirmasi menjalin hubungan asmara setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch.

Saat itu Jihyo ditanya apakah berkencan dengan Kang Daniel memberinya inspirasi untuk menyusun lagu. MC memblokir pertanyaan tersebut karena showcase diadakan untuk comeback grup, bukan kepentingan pribadi.


Jihyo Twice Disindir Makin Cantik Sejak Pacari Kang Daniel

Source: Nate

Ini membuat Jihyo menjadi member yang paling disorot netizen selama showcase comeback Twice. Banyak netizen yang mengomentari cedera leher yang membuatnya tidak bisa berpartisipasi untuk tampil bersama member lain. Sebagian netizen menyindir Jihyo semakin cantik bersinar.

"Dia satu-satunya penyanyi yang layak jadi mereka tidak bisa membuatnya absen seperti Mina Myoui meski sedang cedera. Dia bahkan tidak bisa istirahat karena tidak ada vokal lain di grup," komentar netizen. "Dari semua agensi terbesar, JYP mempekerjakan artis-artisnya seperti budak. Mereka tidak memiliki uang yang menghasilkan grup laki-laki selain GOT7, dan jelas JYP semakin serakah mendapatkan Yen dengan rencana membentuk grup Jepang," tambah netizen lain.

"Setiap kali melihat Jihyo aku langsung ingat dia menyortir sampah di luar apartemen Kang Daniel," kata netizen. "Dia terlihat semakin cantik sejak pacaran," sahut yang lain. "Kecantikan Jihyo berada pada puncaknya akhir-akhir ini, seperti yang mereka katakan, orang yang jatuh cinta menjadi lebih cantik," ujar netizen. "Banyak yang mempermasalahkan bagaimana mereka terlalu banyak bekerja tapi mereka masih punya waktu untuk hal-hal lain seperti berbelanja dan berkencan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait