Wajah Berminyak Lee Seung Gi Tetap Dipuji Ganteng hingga Bikin Deg-Degan
Selebriti

Lee Seung Gi membagikan sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya yang langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian kepada aktor 32 tahun tersebut.

WowKeren - Aktor tampan Lee Seung Gi kerap menyapa penggemar melalui berbagai postingannya di media sosial. Seperti yang dilakukannya pada Senin (23/9) kemarin.

Melalui Instagram pribadinya, mantan kekasih Yoona itu mengunggah sebuah foto selfie baru. Dalam foto tersebut, Lee Seung Gi menggunakan kaus berwarna biru dengan garis kuning di bagian dada.

Di foto itu, wajah Lee Seung Gi terlihat dengan jelas karena cukup close up. Karena itulah, terlihat juga jika wajahnya cukup berminyak dan dia tidak menggunakan riasan sedikit pun. Meski demikian, aktor kelahiran 1987 itu tampak sangat tampan dan menawan.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang memuji paras tampan Lee Seung Gi setelah melihat fotonya dengan sangat dekat.

"Coy sadar coy ganteng amet," tulis seorang netter. "Muka berminyak aja ganteng," imbuh netter yang lain. "Iyaa kamu sekarang tetap ganteng kok," kata netter yang lain. "Cakep amat sih bang," sahut netter yang lain. "Ya allah bang gantengnyaa degdegan liatnya bang bang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu Lee Seung Gi saat ini disibukkan dengan berbagai aktivitasnya di dunia hiburan, seperti syuting untuk "Master in the House" hingga "Little Forest". Selain itu, baru-baru ini drama barunya bersama Suzy yakni "Vagabond" juga mulai tayang di layar kaca.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru