Alasan Suzy Mendadak Ikat Rambutnya di Bandara Jadi Perbincangan
Selebriti

Suzy keluar dari mobil dengan rambut digerai. Namun ketika menyeberang jalan untuk menyapa awak media, bintang drama 'Vagabond' tersebut tampil dengan rambut diikat.

WowKeren - Penampilan Suzy di bandara internasional Incheon pada Senin (23/9) sukses menyedot perhatian publik. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu dilaporkan menuju Prancis untuk menghadiri gelaran Paris Fashion Week.

Kedatangan Suzy di bandara disambut jepretan awak media. Penampilan cantiknya langsung menjadi topik perbincangan di mana-mana.

Suzy keluar dari mobil dengan rambut digerai. Namun ketika menyeberang jalan untuk menyapa awak media, bintang drama "While You Were Sleeping" itu tampil dengan rambut diikat.

Suzy Mendadak Ikat Rambutnya di Bandara

Source: theqoo

Ternyata Suzy mengikat rambutnya begitu keluar dari mobil. Alasannya agar tulisan "Dior" di bagian belakang baju terlihat ketika difoto media. Suzy menghadiri gelaran Paris Fashion Week memang untuk mewakili rumah mode Dior.


Selama di dalam bandara, Suzy melepas ikat rambutnya mengingat tidak ada reporter. Ia terus menggerai rambutnya sampai di dalam pesawat.

"Pengiklan pasti menyukainya. Perilakunya itu tidak artifisial, terlihat indah," komentar netizen. "Suzy terlihat bagus dengan pakaian Dior. Ada banyak alasan bagi banyak merek untuk memilih Suzy sebagai model mereka," tambah netizen lain. "Itu sebabnya Suzy adalah model iklan paling top. Dia terkenal dan profesional. Pengiklan menyukainya," sahut yang lain. "Jika aku seorang pengiklan, aku akan bertepuk tangan di kantor," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy menyapa para penggemarnya lewat drama SBS "Vagabond". Dalam drama ini, ia memerankan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok).

"Vagabond" mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang keponakannya mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara. Drama Suzy ini tayang setiap Jumat dan Sabtu malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru