Pamer Liburan Di Afrika Selatan, Caption Aurel Hermansyah Dituding Jiplak Syahrini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah baru-baru ini bertolak ke Afrika Selatan. Sederet foto kece dibagikan Aurel di Instagram pribadinya yang sebagian besar hasil jepretan ayahnya.

WowKeren - Setelah belum lama ini ikut Ashanty dan geng sosialitanya berlibur kr Eropa, Aurel Hermansyah baru-baru ini bertolak ke Afrika Selatan. Kali ini, Aurel juga ditemani sang ayah, Anang Hermansyah.

Menariknya, Anang yang tertarik dengan dunia fotografi, menjadi fotografer dadakan bagi keluarganya. Sederet foto kece yang dibagikan Aurel di Instagram pribadinya sebagian besar hasil dari jepretan Anang.

Dalam sebuah foto, Aurel membagikan momen ketika menikmati pemandangan di kawasan Kagga Kamma. Terlihat bukit-bukit dan tebing batu di sekitar Aurel.

Perempuan berusia 21 tahun itu lantas berpose di bawah sinar matahari terbit. Ia pun membawa secangkir minuman hangat juga selimut untuk menghalau hawa dingin.

Melengkapi unggahan, Aurel menuliskan caption singkat mengaku kedinginan. "Baby it’s cold outside," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji paras cantik putri sulung dari Diva Krisdayanti itu.

Bahkan, ada netter yang menggoda jika kecantikan Aurel bakal membuat Teuku Rassya kesengsem. Terlebih lagi, mereka sempat dikabarkan dekat dan menjalin hubungan spesial.

"So cutieeeeeeeeeeeee baby," puji netter. "Masha Allah loly cantik banget," sahut yang lain. "Psti abang Rassya.nya makin syg deeeh, chie chie...Aurel Rassya cocok bngttt, dah jadian kan..bhgiaa sll jgn smp ngilang lagiiiii, uhuuiiy," goda lainnya.

Namun, dari sekian banyak reaksi, ada satu yang menyita perhatian. Seorang netter seolah menuding Aurel menjiplak tulisan Syahrini. Menurutnya, caption yang ditulis Aurel mirip dengan postingan Syahrini ketika berlibur di Paris.

"Caption nya mirip princes syahrini wktu di france wkwkwk," sindir netter yang lantas dibalas oleh yang lain. "Anda pikir yg pny bahasa dia doank," bela lainnya. "Itu lagunya Idina Menzel," tambah lainnya. "Netizen mah gitu mba, seolah² inces yg ciptakan kata² tersebut," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait