Akdong Musician Beberkan Cerita Unik di Balik Pembuatan Album Comeback 'Sailing'
Musik

Akdong Musician baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk edisi Oktober Nylon. Selama wawancara, Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun berbicara tentang album baru mereka 'Sailing'.

WowKeren - Akdong Musician baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk edisi Oktober Nylon. Seperti yang diketahui duo bersaudara ini akan membuat comeback pertama mereka dalam dua tahun dengan album baru bertajuk "Sailing". Ini juga akan menjadi perilisan pertama grup sejak Lee Chan Hyuk merampungkan wamilnya pada Mei lalu.

Selama wawancara, Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun berbicara tentang album baru mereka "Sailing" dan momen-momen ketika Lee Chan Hyuk bertugas Angkatan laut. Chan Hyuk mengungkapkan bahwa dirinya ternyata menulis sebagian lagunya di atas kapal saat sedang bertugas.

"Aku menulis sebagian besar daftar lagu di dalam kapal. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan, dan ada banyak hal yang aku rasakan saat mengalami dunia baru ini untuk pertama kalinya. Titik awal 'Sailing' datang dari pengalaman dua tahun terakhir (dalam hidupku)," ungkapnya.

Chan Hyuk kemudian mengungkapkan bahwa karena dia tidak memiliki instrumen, dia harus membuat melodi menggunakan suaranya dan menulis lirik sebagai puisi dulu. Sang adik kemudian bertanya bagaimana kakaknya itu, tidak mabuk laut ketika menulis lagu di atas kapal.


"Tentu saja (aku mabuk laut). Lagu yang aku tulis sambil berbaring dan menderita adalah ‘Night, Endless Night'. Aku bahkan memasukkannya ke dalam lirik, bahwa meskipun tidur dan tidur, kalian akan terus merasa mengantuk," lanjutnya.

Lee Soo Hyun kemudian mengungkapkan proses rumit untuk mendapatkan lagu-lagu dari Lee Chan Hyuk saat ia masih bertugas di militer. Menurut Soo Hyun mereka harus mengalami waktu yang sulit saat mengirim file demo ketika Chan Hyuk masih dalam angkatan laut.

"Tidak ada cara bagi kami untuk mengirim file demo. Jadi ketika Chan Hyuk akan memanggilku untuk membawakan lagu itu, aku harus menghidupkan speakerphone dan menggunakan telepon lain untuk merekamnya. Kualitasnya sangat buruk, dan itu benar-benar situasi terburuk karena aku tidak bisa mendengar liriknya," pungkas Soo Hyun . sangat bagus.

Lee Soo Hyun juga menunjukkan perbedaan antara dirinya dan Lee Chan Hyuk. Menurutnya perbedaan terbesar antara dirinya dan sang kakak terletak terhadap hubungan mereka dengan musik.

"Lee Chan Hyuk menyelesaikan masalahnya tentang musik melalui musik. Dia mengatakan bahwa jika dia dihadapkan dengan hambatan oleh satu genre, dia menghidupkan kembali stres dengan bekerja pada genre lain. Bagiku, aku justru sama sekali tidak mendengarkan musik, dan hanya membuang ponsel jauh dariku. tutup Soo Hyun.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait