Seulgi Red Velvet Bahas Rasanya Jadi Senior, Wendy Akui Ada Momen yang Disesali
Selebriti

Dalam wawancara dengan Marie Claire, Seulgi membicarakan rasanya menjadi grup senior yang sudah debut selama 5 tahun. Pemotretan sendiri dilakukan di New York, Amerika Serikat.

WowKeren - Baru-baru ini, Seulgi dan Wendy Red Velvet menjalani pemotretan dengan majalah Marie Claire. Pemotretan tersebut dilakukan di New York, Amerika Serikat dengan suasana musim gugur.

Dalam wawancara dengan Marie Claire, Seulgi membicarakan rasanya menjadi grup senior yang sudah debut selama 5 tahun. "Saat kami pergi ke stasiun TV, kami adalah salah satu grup senior. Aku melihat grup-grup junior berlatih dan berpikir, 'Mereka sangat imut'. Kadang-kadang aku terkejut karena aku mendapati diriku berpikir, 'Kami juga pernah seperti itu'."

"Secara pribadi aku tidak ingin kami menjadi satu-satunya yang merasa santai," ujar Wendy. "Aku harap semua orang yang mendengarkan musik kami dapat bersantai dan menikmatinya seperti kami."


Seulgi Red Velvet Bahas Rasanya Jadi Senior, Wendy Akui Ada Momen yang Disesali

Official Marie Claire

"Ada saat-saat di mana aku menyesal dan ingin kembali," lanjut Wendy. "Tapi kau tidak bisa kembali begitu saja. Semua kenangan itu telah menjadi pengalaman bagiku. Sudah lima tahun sejak debut kami, dan aku akhirnya berpikir bahwa kami sebagai Red Velvet menemukan warna unik kami."

Wendy menyimpulkan, "Lima tahun terakhir merasa seperti tahapan berbeda yang kami lalui dalam proses menemukan masing-masing individu kami yang berbeda. Dibandingkan dengan ketika kami masih pemula, kami menunjukkan individualitas dan konsep kami lebih jelas sekarang. Aku pikir lima tahun terakhir adalah waktu bagi kami untuk belajar lebih banyak tentang diri kami sendiri."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru