Peserta 'Queendom' Dikabarkan Bayar Sendiri Semua Biaya Penampilan Panggung
Xportsnews
TV

Enam girl grup peserta 'Queendom' bersaing untuk mendapat julukan grup terbaik. Pemenang juga sekaligus memenangkan hadiah dari Mnet berupa program comeback solo.

WowKeren - Mnet saat ini tengah sibuk menayangkan "Queendom". Program itu menampilkan persaingan 6 grup mulai dari Mamamoo, AOA, Oh My Girl, Lovelyz, (G)I-DLE dan Park Bom mantan member 2NE1 untuk mendapat julukan grup terbaik.

Semenjak ditayangkan, aksi panggung "Queendom" hampir selalu menjadi hot topik karena begitu mengagumkan. Namun baru-baru ini, terungkap fakta mengejutkan di balik penampilan panggung yang meriah itu.

Seorang sumber belum lama ini membeberkan jika semua biaya penampilan panggung ternyata ditanggung peserta "Queendom" sendiri bukannya tim produksi. "Setiap kali kamu mempersiapkan kompetisi, itu benar-benar sulit," ungkap sumber itu.

"(Penampilan panggung) itu bukan bagian dari biaya produksi untuk program atau kru. Itu adalah jumlah yang harus dibayar oleh penyanyi dan agensi. 'Queendom' tidak punya direktur musik untuk membantu aransemen jadi penyanyi dan agensi mereka harus mempersiapkan penampilan dari awal sampai akhir," lanjut sumber itu.


Menariknya, pernyataan sumber itu turut dibenarkan oleh penyanyi lain. "Idol tidak punya banyak kesempatan untuk tampil di panggung spesial selain program musik mingguan," beber penyanyi itu.

"Sangat bagus untuk punya banyak tahapan berbeda lewat 'Queendom' tetapi kalian harus khawatir soal waktu dan uang yang kalian habiskan setiap kali (penampilan). Aku tidak bisa," sambung penyanyi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Mnet belum buka suara soal penuturan dua sumber di atas terkait biaya penampilan panggung yang harus dibayar sendiri oleh peserta "Queendom". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru