Siti Badriah Pajang Foto Jadul Saat Masih Gadis 17 Tahun, Respon Suami Ambigu Isyaratkan Malu?
Instagram/mariophotographie
Selebriti

Siti Badriah membandingkan fotonya ketika masih gadis, 17 tahun dengan yang saat ini. Tampak perbedaan yang mencolok pada kedua potret istri Krisjiana Baharudin itu.

WowKeren - Siti Badriah baru-baru ini membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Postingan yang diunggah pada Rabu (25/9) itu menunjukkan kolase potret Sibad dulu dan sekarang.

Istri dari Krisjiana Baharudin itu membandingkan fotonya ketika masih gadis, 17 tahun dengan yang saat ini. Tampak perbedaan yang mencolok pada foto tersebut.

Zaman dulu, Sibad rupanya sempat memiliki rambut panjang sampai menjuntai ke bawah lutut. Kala itu, ia juga masih tampak kurus dan kulitnya gelap. Penampilannya pun sederhana dengan setelan baju serba hitam.

Namun pada foto terbaru, Sibad tampak lebih berisi dan cerah. Ia begitu cetar memakai gaun kebaya. Rambutnya yang digelung menambah kesan anggun pada perempuan berusia 27 tahun itu.

"Apa bedanya aku yang baju hitam dan aku yang baju putih coba. Nah baju hitam ini waktu aku masih gadis dan rambut masih panjang (asli)," tulis Sibad. "Dan Baju putih waktu aku menuju ke pernikahan haha tapi masih semblohay kannnn gak ada beda wkwkwk #17challenge #surprise17."


Postingan tersebut rupanya mampu menyita perhatian warganet, termasuk suami Sibad, Krisjiana. Alih-alih memuji kecantikan istri, Krisjiana hanya meninggalkan banyak emotikon menangis dalam kolom komentar.

Respon Krisjiana itu pun sontak menjadi sorotan. Sejumlah warganet lantas membalas reaksi Krisjiana yang dinilai ambigu itu.

"@krisjianabah klo aa lebih suka si tteh rambut panjang apa rambut pendek??" tanya netter. "@krisjianabah parahhhhh," sahut lainnya.

"@krisjianabah kenapa nangis aa'..kerenan dan modisan yg sekarang," timpal netter. "@krisjianabah klo rambut panjang.msih gadis,klo bju putih udah nikah,tpi blom emak2.wkwkwkk," tambah lainnya.

Krsijiana memang pernah mengalami kegalauan. Saat berada di luar negeri, ia sempat galau memilih antara Sibad dan seorang gadis muda.

Salah satu yang membuat Krisjiana galau rupanya karena kurang sreg pada penampilan Sibad. "Dia baik sih, teh, tapi kok gayanya kampungan banget, kamu ubah teh pelan-pelan," katanya yang mengenang pertemuan pertama dengan Sibad.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait