Lee Seung Gi Frustasi Main Jenga, Lucunya Suzy Cekikikan Karena Gemas
OSEN
Selebriti

Baru-baru ini Lee Seung Gi dan Suzy melakukan wawancara seru sambil bermain Jenga untuk mempromosikan drama SBS 'Vagabond' bersama Netflix. Intip tingkah gemas mereka.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Suzy melakukan wawancara seru bersama Netflix sambil bermain Jenga untuk mempromosikan drama baru mereka, "Vagabond". Game ini cukup populer di mana para pemain diharuskan mengambil satu balok dan meletakkannya di atas susunan.

Begitu game dimulai, Suzy terlihat bersemangat memberi tekanan pada Lee Seung Gi. Sedangkan lawan mainnya itu tampak kebingungan memilih balok ingin dikeluarkan.

Lee Seung Gi mulai tidak fokus dengan wawancara ketika melihat seberapa cepat Suzy mengeluarkan satu balok dengan jarinya. "Aku sudah bilang kalau aku bukan tandingannya. Apakah kau melihat itu? Satu sentuhan itu?" ujar aktor kelahiran 1987 itu.

Ketika ditanya kapan ia menemukan Lee Seung Gi yang paling keren, Suzy mengatakan ketika ia tenggelam dalam aktingnya. Mantan personel miss A itu kemudian mengomentari Lee Seung Gi yang terlihat sangat fokus menentukan balok mana yang akan diambilnya.


"Sekarang dia tidak keren," kata Suzy sambil cekikikan. "Sekarang aku bukan aktor. Aku pemain Jenga," sahut Lee Seung Gi.

Suzy dan Lee Seung Gi melanjutkan wawancara sambil bermain Jenga hingga enam menit. Sementara Lee Seung Gi terlihat frustasi dan sesekali tidak fokus dengan pertanyaan yang diajukan, Suzy tertawa karena gemas. Akhirnya permainan dimenangkan Suzy karena susunan balok roboh ketika giliran Lee Seung Gi.

Sementara itu, "Vagabond" mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang keponakannya mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Suzy memerankan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru