Mbak You Ramal Jodoh Aurel Hermansyah, Sebut Teuku Rassya Dan Atta Halilintar Tak Ada Yang Serius
Selebriti

Bahkan fans Aurel Hermansyah di dunia maya sempat saling berdebat terkait hubungan asmara idolanya. Mereka kerap kali membandingkan antara Teuku Rassya dan Atta Halilintar siapakah yang cocok bersanding dengan putri Anang Hermansyah tersebut.

WowKeren - Jarang tampil bersama dalam satu frame, Aurel Hermansyah mengakui dirinya dekat dengan Atta Halilintar. Namun yang dimaksud Aurel bukanlah dekat sebagai kekasih, melainkan hanya berteman baik. Bahkan Aurel mengaku, tak hanya mengenal Atta saja, namun juga keluarga besarnya.

Atta yang berprofesi sebagai YouTuber ini, menurut Aurel cowok tersebut adalah orang yang sangat kreatif. Bahkan tak hanya kreatif, Aurel pun menyebut jika Atta adalah orang yang asyik saat diajak bicara.

Namun tak hanya dekat dengan Atta, Aurel nyatanya akhir-akhir ini dikabarkan kembali dekat dengan Teuku Rassya. Mereka yang sempat tak bertemu selama 2 tahun tersebut, kini mulai membangkitkan kenangan mereka di masa lalu.

Keduanya memang sempat digosipkan menjalin hubungan spesial tatkala berduet membawa lagu ''Cinta Surga'' pada 2014 silam. Tak heran apabila kini banyak yang berharap kisah cinta Aurel dan Rassya dapat terwujud menjadi kenyataan.


Bahkan fans Aurel Hermansyah di dunia maya sempat saling berdebat terkait hubungan asmara idolanya. Ada yang setuju jika Aurel pacaran dengan Atta Halilintar, tapi banyak juga yang terang-terangan mengatakan Aurel lebih cocok dengan Teuku Rassya.

Menanggapi hal tersebut, seorang paranormal yaitu Mbak You menilai Aurel Hermansyah belum waktunya untuk memikirkan hubungan yang serius. Paranormal tersebut melihat kedekatan Aurel dan Atta ataupun Aurel dan Rassya masih jauh dari kata serius.

"Namanya anak muda masih banyak belajar, memperbaiki diri. Mereka dekat cuma,'' ucap Mbak You pada (29/9). ''Enggak ada yang benar-benar serius. Namanya anak muda masih lihat sana, lihat sini."

Mbak You pun mencoba menerawang lebih cocok bersanding dengan siapakah Aurel kelak. Mbak You pun menyebut jika keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing.

"Kalau Rassya lebih tenang, lebih romantis, lebih bisa membawa Aurel ke hal-hal yang nyaman,'' ungkap Mbak You. ''Tapi kalau Atta kreatifnya ada, kekayaannya ada. Kalau Aurel pilih yang bikin dia nyaman ya sama Rassya, tapi kalau cari orang yang kreatif, kaya, sama Atta.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait