(G)I-DLE Peringkat Terbawah Di 'Queendom', Reaksi Jeon Soyeon Dipuji Leader Sempurna
Official MNet
TV

Peringkat terbawah yang diraih (G)I-DLE sebelumnya membuat netizen Korea Selatan meradang menduga Mnet telah melakukan kecurangan untuk melindungi Lovelyz.

WowKeren - (G)I-DLE secara mengejutkan meraih posisi terbawah pada persaingan cover girl grup di "Queendom". Padahal saat pengumuman peringkat perdana, girl grup yang digawangi Yuqi cs itu meraih posisi pertama.

Peringkat (G)I-DLE ini pun membuat netizen Korea Selatan meradang menduga Mnet telah melakukan kecurangan. Banyak yang menuding Minnie cs sengaja dikorbankan demi menyelamatkan Lovelyz agar tetap bertahan di "Queendom".

Di sisi lain, momen saat (G)I-DLE diumumkan mendapat peringkat keenam pun ramai menuai komentar netizen. Banyak yang memuji reaksi leader Jeon Soyeon yang langsung mengaku terbakar semangat untuk kembali mendapatkan peringkat pertama.

"Ini memang sedikit sakit tapi aku merasakan semangat membara karena kami di peringkat keenam. Kami akan mencoba lebih keras agar bisa di peringkat 1 lain kali," ungkap Jeon Soyeon.


"Sejujurnya karena (G)I-DLE peringkat terakhir, aku khawatir para member mungkin merasa tertekan, tetapi mereka bilang akan menunjukkan sisi keren, jadi aku lebih menantikannya."

"Jeon Soyeon leader sempurna."

"(G)I-DLE sudah melakukan yang terbaik tapi memang cukup mengecewakan. Tapi aku suka atmosfer positif mereka, selalu bekerja keras yang membuatku penasaran melihat apa yang mereka lakukan ke depannya."

"Mereka diumumkan di peringkat keenam dan yang dikatakan Jeon Soyeon pada wawancara individu adalah member saat ini, mereka tidak bisa bermain-main lagi. Mereka perlu terus berada di ruang latihan. Kami akan bekerja keras untuk membuat panggung terbaik yang pernah ada."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru