Najwa Shihab Jago Permalukan Narasumber, Sifat Asli di Ranjang Dibocorkan Suami
Instagram/najwashihab
Selebriti

Meski saat ini Najwa sedang 'dimusuhi' banyak pihak terkait acaranya membahas RKUHP dan revisi UU KPK, namun sang suami, Ibrahim Assegaf, sempat mengungkap sisi lain sang istri saat berada di rumah.

WowKeren - Presenter Najwa Shihab membuat kesal mantan Ketua DPR Bambang Soesatyo. Ini karena Najwa mengundang Bambang secara terbuka untuk hadir di acaranya.

Undangan Najwa yang diunggah di Instagram itu disikapi sinis oleh Bambang. Pria yang kini menjadi kandidat pimpinan MPR itu malah menyindir Najwa suka mempermalukan narasumber.

"Mencari saya sangat mudah, setiap hari dari pagi hingga sore selalu ngantor di DPR RI. Jadi tidak perlu mempermalukan narasumber hanya untuk menaikkan rating dan keuntungan pribadi," tutur Bamsoet pada Kamis (26/9). "Banyak cara yang lebih etis dan sikap yang saling menghargai."

Bukan cuma Bamsoet, mantan aktivis 98 Faizal Assegaf sempat pula berkicau sinis. "Narasi kebencian & provokasi @NajwaShihab utk menghasut publik, demi melindungi jejak hitam bapaknya sbg loyalis rezim korup Soeharto.Najwa tanpa malu menjadi pemandu kebangkitan kejahatan Neo Orde Baru melalui demo2 anarkis utk membenturkan mahasiswa & prajurit Polri," kata Faizal.


Namun bukan Najwa namanya jika pasrah dibully. Ia langsung mengunggah klarifikasi terkait tuduhan dirinya kurang berimbang dalam membawakan acara. Najwa sempat membahas soal foto lama bersama Tommy Soeharto hingga sikap tak terima ketika keluarganya dikait-kaitkan.

"Kritik kepada pers jelas diperbolehkan, bahkan penting, bagi demokrasi, juga bagi pers. Tidak ada pers yang sempurna. Tetapi jika yang dilakukan adalah serangan personal, ad hominem, apalagi hingga membawa-bawa keluarga, persoalannya menjadi sangat berbeda," kata Najwa.

Meski banyak menuai pro dan kontra, suami Najwa, Ibrahim Assegaf, punya pendapat lain. Menikah selama 22 tahun, Ibrahim sempat membocorkan perilaku Najwa jika berada di rumah. Ia ternyata sosok istri dan ibu yang santai serta gemar memasak.

"Kalau di rumah santai, ramah, banyak ketawa. Tapi kadang saya sering ditanya apa saya sering dimarahin terus dicecar terus, tapi sebenarnya sama sekali tidak," kata Ibrahim saat diundang oleh Deddy Corbuzier di "Hitam Putih" 2018. "Orang tuh suka melihat seminggu sekali Najwa berhadapan dengan politisi nih pasti Najwa setiap hari begini nih, padahal kalau di layar kaca saya melakukan tugas sebagaimana pekerjaan saya, tapi sebagai ibu dan istri di rumah ya saya santai," seru Najwa.

"Pertanyaan seputar ranjang, apakah Najwa Shihab itu ngorok?" goda Deddy. "Lebih kenceng saya, soalnya saya gak pernah komplain dan dia yang sering komplain," seru Ibrahim. "Ha ha ha," kata Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait