Twice Beber Rahasia Tetap Solid dan Beri Kabar Soal Kondisi Mina
Selebriti

Twice membicarakan tentang apa yang membuat mereka sibuk akhir-akhir ini, hobi baru yang mereka nikmati dan banyak lagi ketika menjadi bintang tamu di program radio SBS.

WowKeren - Twice minus Mina Myoui menjadi bintang tamu program radio SBS Power FM "Choi Hwa Jeong's Power Time" pada Selasa (1/10). Grup besutan JYP Entertainment itu melakukan wawancara dalam rangka promosi comeback terbaru mereka yang bertajuk "Feel Special".

Twice membicarakan tentang apa yang membuat mereka sibuk akhir-akhir ini, hobi baru yang mereka nikmati dan banyak lagi. Salah satu pertanyaan menarik yang muncul adalah tentang kerja tim solid, bagaimana mereka mempertahankan persahabatan erat selama 4 tahun terakhir.

Tzuyu mengatakan bahwa mereka bertekad untuk sukses sejak awal dan jika seseorang memiliki pikiran untuk menjaga hal-hal yang baik, mereka dapat melakukan apa saja untuk mempertahankannya. "Penting bagi setiap orang dalam grup untuk memiliki sikap yang sama tentang hal itu. Aku yakin selama semua orang mau berusaha keras untuk membuatnya bekerja, itu pasti akan berhasil," katanya.

Jeongyeon, Nayeon dan Chaeyoung menambahkan bahwa para member benar-benar jujur satu sama lain dan bahwa mereka tidak berusaha menyembunyikan masalah. Kapan pun sesuatu perlu dibicarakan, mereka mendiskusikan dan menyelesaikannya segera untuk menghindari konflik. Mereka juga banyak bicara dan saling memberi pujian dan kata-kata syukur untuk saling mendorong.


"Ya itu betul. Kami cenderung banyak berbicara satu sama lain," ujar Sana. "Kau tahu, ada hari-hari ketika kau merasa kesal, marah atau sensitif, bukan? Ketika kita menghabiskan sebagian besar waktu kita bersama, kita kadang-kadang menemukan satu sama lain dalam suasana hati yang buruk juga," sahut Jihyo.

Twice juga memberi kabar soal kondisi Mina. Selama acara fansign mereka di Seocho yang diadakan setelah wawancara radio, mereka mengatakan bahwa Mina baik-baik saja dan bahwa ia dengan senang hati menerima surat penggemar yang dikirimkan kepadanya. Meskipun berhenti dari kegiatan resmi untuk fokus pada pemulihannya, member lain terus meyakinkan penggemar bahwa kondisi Mina membaik.

"Apakah kalian tidak ingin tahu tentang kondisi Mina? Mina baik-baik saja," kata Jeongyeon. "Mina sangat merindukan kalian," ujar Momo. "Dan dia menerima surat-surat kalian, tolong kirimi dia banyak surat," tambah Jeongyeon.

Sementara itu, Twice mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait