Siti Badriah Girang Abadikan Momen Bareng Jokowi, Padahal Dulu Cuma Foto Dengan Patung Lilin
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah memamerkan foto bersama Presiden Jokowi dalam postingan Instagram. Netizen langsung heboh menyambut momen langka Sibad meski ada juga yang salah fokus.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah mengungkap rasa senang bisa bertemu dan berfoto bersama Presiden Joko Widodo. Momen langka aktris yang akrab disapa Sibad itu dibagikan dalam postingan Instagram pada Rabu (2/10).

Dalam foto tersebut, istri dari Krisjiana Baharudin itu berpenampilan formal mengenakan setelan jas berwarna abu-abu yang dipadukan dengan sepatu keds warna putih. Sibad juga tak lupa mengumbar senyum manisnya dalam potret tersebut.

Pelantun "Lagi Syantik" itu mengungkap rasa senang bukan main bisa berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia. Padahal dulunya, Sibad ternyata hanya berfoto dengan patung lilin Jokowi yang ada di Hongkong. Ia mengungkap foto bersama Jokowi adalah suatu kehormatan tersendiri.

"Terimakasih bapak presiden @jokowi. Dulu saya foto cuma sama patung lilin bapak waktu saya ke hongkong," tulis Sibad. "Tapi kemarin saya foto dan berhadapan langsung dengan bapak,suatu kehormatan untuk saya bisa mendapatkan kesempatan ini,terimakasih pak."


Sibad Bareng Jokowi

Instagram

Postingan Sibad itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut senang dengan momen berharga Sibad itu. Namun ada beberapa netter yang malah salah fokus hingga berkomentar Sibad terlihat lebih kurus dan tegang.

"Salamin dong teh alapyu poollll whahaha," tulis akun @novi***. "Mantap jiwa," sambung akun @agnes***. "Duh sayang, titip salam atuh buat presidenkuuuu wkkwkwkwkw," sahut akun @lita***. "Waahhh moment langka bisa berfoto bareng pak Presiden," imbuh kaun @gig***.

"Kk sibad kurusan," komentar akun @parlin***. "Tegang amat si teh @sitibadriahh," tambah akun @rara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait