Personel Girl Grup Ini Beber 5 Pengalaman Terburuk Selama Jadi Idol K-Pop
YouTube/WayLand
Selebriti

Baru-baru ini Way dari girl grup Crayon Pop buka-bukaan tentang pengalaman terburuk yang dialaminya selama menjadi idol K-Pop dalam vlog terbarunya di YouTube.

WowKeren - Way Crayon Pop buka-bukaan tentang kehidupan idol K-Pop dalam vlog terbarunya di YouTube. Ia membeberkan 5 pengalaman terburuk yang dialaminya selama menjadi idol K-Pop.

Pengalaman pertama yang dialami Way adalah kesedihan karena tidak dikenal. Way menjelaskan bahwa pada awalnya, karena Crayon Pop adalah grup yang kurang dikenal, mereka diperlakukan seperti manusia yang tidak terlihat. Dia juga mengungkapkan bahwa mereka ditegur seorang selebriti terkenal karena pakaian mereka "tidak pantas". Selebriti itu mengatakan bahwa mereka tidak bisa berada di TV dengan mengenakan pakaian seperti itu. Ia selalu bertanya-tanya apa kesalahan mereka sehingga orang-orang memperlakukan mereka seperti itu.

Komentar kebencian berasal dari kesalahpahaman adalah pengalaman buruk yang ia alami berikutnya. Way menjelaskan tentang bagaimana grup idol harus selalu berhati-hati dengan tindakan mereka setelah debut. Namun ini adalah cerita yang berbeda ketika acara atau foto diambil dengan cara yang salah oleh penggemar dan pemirsa.


Pengalaman berikutnya adalah kemungkinan terkenal atau tidak terkenal setelah debut. Karena banyak waktu dan uang digunakan untuk menjadi idol, akan sulit jika mereka tidak berhasil menjadi grup populer. Way berbicara tentang bagaimana ada banyak idol yang menghabiskan banyak uang hanya untuk menyerah pada akhirnya, tidak memiliki apa-apa selain hutang. Bahkan jika sebuah album bekerja dengan baik, tidak ada jaminan bahwa album berikutnya akan berhasil juga.

Pengalaman terburuk selanjutnya menyangkut kesehatan. Bahkan jika mereka bukan grup idol terkenal atau hanya trainee, mereka masih harus bangun pagi dan berlatih. Way ingat dirinya banyak berlatih sehingga kakinya terasa panas dan akhirnya dia harus memijat kakinya setiap malam akibat semua latihan hari itu.

Hal terakhir adalah terluka karena orang terdekat. Meskipun ia bisa menerima komentar kebencian dari orang-orang, ia tidak bisa menerima kebencian dari orang-orang yang paling dekat dengannya. Way pernah dipanggil oleh perusahaannya beberapa kali untuk dimarahi akibat perilakunya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait