Bebby Fey Berani Sumpah 7 Turunan Nggak Bisa Makan dan Rezeki Habis Bila Bohong Soal Atta Halilintar
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Atta Halilintar telah melaporkan Bebby Fey ke kepolisian dan menutup pintu damai. Sementara itu, Bebby Fey masih mempertahankan pengakuan bahwa Atta adalah YouTuber terkenal yang melecehkannya.

WowKeren - Perseteruan Bebby Fey dengan Atta Halilintar telah masuk ranah hukum. Dituduh melecehkan dan menipu Bebby, Atta bersama tim kuasa hukum melaporkan sang DJ tersebut ke pihak kepolisian.

Bahkan, pihak Atta telah menegaskan tidak ada pintu damai untuk Bebby Fey. Bukan hanya itu, Atta juga enggan meminta maaf pada pihak lawan.

"Minta maaf urusannya apa? Yang dirugikan Atta, kenapa yang harus minta maaf adalah Atta? Jangan dibalik-balik lah," kata Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Atta. "Mungkin untuk kasus ini, saya memberi nasihat kepada klien saya (Atta) tidak ada damai karena ini betul-betul sangat merusak, bukan hanya merugikan, tapi banyak fans Atta adalah anak-anak kecil."

Di sisi lain, Bebby Fey tetap mempertahankan pengakuan bahwa Atta adalah sang YouTuber yang telah melecehkannya. "Kalau aku bohong, 7 turunan nggak bisa makan, abis rezekiku, aku nggak takut, aku ngomong apa adanya," kata Bebby Fey sambil ngegas.


Bebbey Fey Sumpah

Instagram

Pernyataan Bebby Fey langsung menjadi bahasan hangat dalam salah satu aku gosip. Sejumlah netter langsung menghujat Bebby.

"Bingung gw. Dikit dikit sumpah serapah. Sumpah pocong lah, bawabawa tuhan lah. Org jg percaya lu bnran ena ena ama si yutuber. Cuma cara lu aja yg salah, segala di bawa ke media. Dengan tuduhan pelecehan. Emg lu di perkosa? Kan mau sama mau, suka sama suka, dimana sisi pelecehannya bambang? Jd pd ga respect ama lu," tulis akun @rina***. "Klu g bsa makan mah g sampai 7 turunan lo say, masak iya g makan bsa sampai 7turunan hidup smua," sambung akun @oma***.

"Jijik aku sama org yg ngumbar sumpah.. gampangan banget. semoga di kabulkan sama Allah," komentar akun @ginsa***. "Wkwkwkkk.. 7 turunan katanya.. belum sampe turunan ke 3-4 uda koit duluan kayaknya, jd enteng bgt bilang gitu lawong gak bakalan ikut merasakan azab dari sumpah yg disampaikan," sahut akun @jack***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel