Mulan 'Ibu DPR' Diduga Cuma Lulusan SMA, Sikap Tega 'Injak' Kepala Maia Diungkit
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela sempat mengucap syukur atas terpilihnya ia sebagai anggota DPR. Namun kebahagiaan Mulan tak bertahan lama lantaran ia menuai gugatan hingga disentil masa lalu pernah menyakiti Maia.

WowKeren - Mulan Jameela sudah dilantik sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra. Ia sempat membocorkan kalau keberhasilannya itu berkat kekuatan doa yang terus dipanjatkan pada Allah SWT.

"Bismillahirrahmanirrahiim. Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..Bagaimana agar do'a kita di ijabah oleh Allah? #kajian oleh Ustadzah Halimah Alaydrus," kata Mulan. "Teruslah meminta (berdoa) sama Allah, bila perlu merengek. karena sifat Allah tdk seperti manusia. Allah suka dgn kita yg terus meminta sama Dia, terus bergantung sama Dia. sementara kita manusia pada umumnya, semakin bnyk di minta akan semakin kesel. 😊jangan lupa memintalah dgn hati yg lillah, tanpa berharap cepat di ijabah tp lakukan terus menerus. •Berdoa kpd Allah, jangan hanya meminta URUSAN DUNIA saja. Kata Allah, org seperti itu adalah org yg tidak punya jatah urusan akhirat. 😭😭 naudzubillah 😭😭 tp mintalah KEBAIKAN di DUNIA dan KEBAIKAN di AKHIRAT."

Namun setelah dilantik 1 Oktober lalu, kehidupan Mulan tak lantas adem ayem. Ia justru mengundang sorotan terkait terpilihnya ia sebagai anggota DPR. Hingga kini, Mulan dicibir sebagai perekor atau perebut kursi dua orang yang sebelumnya menjadi caleg Gerindra.

Data Mulan Jameela

Sumber: Situs DPR RI

Akibat ulahnya tersebut, Mulan kini digugat hingga Rp10 miliar. Tak cuma itu, ia juga disindir soal data diri hingga riwayat pendidikan yang kosong melompong di website resmi DPR RI.

Tak cuma itu, netter sempat membahas lowongan staf ahli DPR dan membandingkan dengan riwayat pendidikan Mulan. Netter curiga kalau Mulan sebenarnya cuma lulusan SMA.

"Persyaratan umum staf ahli dpr vs persyaratan anggota dpr," demikian kata seorang netter. "Tadi liat ada loker ahli staff dpr syaratnya tinggi2 bgt, skor toefl tinggi, pendidikannya min s2 dan harus sesuai lulusan jurusan tertentu. Dpr nya," kata netter. "Tamat SMA? syarat dasar pendidikan kan mutlak harus S1? waah ini BAKAL DIRIBUTKAN nih," kata netter lainnya.


Mulan Jameela

Sumber: Twitter

Tak cuma itu, masa lalu Mulan saat menyakiti Maia kembali diungkit. Banyak pihak hingga kini masih menganggap Mulan kena karma atas sikapnya pada Maia.

Dulunya, Mulan pernah mengancam memenjarakan Maia terkait masalah Ratu. Selain itu, Mulan sempat dikecam mantan manajer Ratu, Vita Ramona, yang mengibaratkan kelakuan istri kedua Ahmad Dhani itu bak menginjak-injak kepala Maia.

"Ya, karena selama saya menjadi manajer Ratu, Mulan tidak pernah sekalipun protes atas nilai rupiah yang diberikan Maia. Makanya, saya kaget Mulan yang biasa bersikap lembut dan bisa diajak bicara baik-baik, kok sekarang bersikap frontal seperti ini. Ada apa ini?" tanya Vita dalam wawancara lama di Tabloid Nova. "Anak yang baik. Dan saya ingat benar kali pertama Mulan masuk Ratu, Maia perhatian dan sayang sekali kepadanya. Baju dikasih pinjam, rias bayarin. Mulan cuma terima jadi. Rumah juga dikontrakin, bahkan sebelum punya kontrakkan, Maia izinkan Mulan tinggal dirumahnya. Setelah terkenal, tega bener nginjak-nginjak kepala Maia, ibaratnya. Protes, minta transparansi, ngancem mogok, nama saya juga dibawa-bawa. Toh ujung-ujungnya Maia dipersalahkan. Tidak lagi percaya dengan manajemen Ratu, artinya tidak percaya dengan Maia kan? Sampai Maia mengatakan, 'Kalau mau keluar dari Ratu baik-baik, toh masuknya juga baik-baik'. Pernyataan yang sangat halus, tapi dalam maknanya."

Rupanya artikel itu menuai komentar dari netter. Sebagian menyindir Mulan namun tak sedikit yang enggan jika masa lalu tersebut kembali diungkit.

"Bae bae melihara ULER kaya muljem, dipelihara malah makan majikan," kata netter. "Beginilah dikasi hati minta jantung .dtng dgn wajah baik awal eh ternyata lama2 kliatan aslinya gmn.dri skian tmn duet bunmai .cuma mulancur ni yg gk tau mau n g tau diri kelakuan naujubilleh gigit majikan tanpa ampun .. @mulanjameela1 dasar serigala berbulu domba ..dunia bisa kau tipu dgn topeng pura2 baikmu tp tuhan n kami tau betapa biadapnya dirimu .ih hijrah sosmed kelakuan ttp binal," seru netter. "Udah gak usah ungkit masa lalu guys," protes netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru