Dikira Putus, Sule Perhatian Temani Naomi Zaskia Makan Sambel Kacang Takut Usus Buntu
Instagram/naonomnom
Selebriti

Hubungan Sule dengan Naomi Zaskia sempat dikabarkan sudah kandas di tengah jalan. Namun, kabar tersebut seolah terbantahkan dengan video terbaru di akun YouTube Sule.

WowKeren - Hubungan Sule dengan aktris FTV Naomi Zaskia sempat dikabarkan sudah kandas di tengah jalan. Kabar itu mencuat ketika teman Sule, Andre Taulany keceplosan menyebut Sule jomblo.

Namun, kabar tersebut seolah terbantahkan dengan video terbaru di akun YouTube Sule. Dalam vlog yang bertajuk "MAKAN MAKANAN FAVORIT KITA BERDUA" itu, Sule dan Naomi masih tampak mesra.

Ayah dari penyanyi Rizky Febian itu bahkan tak segan menggoda Naomi di depan kamera. "Kita uda berkali-kali ketemu, jangan-jangan ini yang disebut jodoh," ucap Sule kepada Naomi yang lantas tersipu.

Dalam cuplikan yang lain, Sule begitu perhatian menemani Naomi makan sambel kacang. Pasalnya, Naomi rupanya pernah memiliki riwayat usus buntu yang membuat Sule khawatir.


"Udah habis ya makannya? Giliran habis makan sambel kacang," kata Sule. "Kan kamu operasi karena kena usus buntu karena makan itu."

"Kan usus buntu itu cuma sekali dalam seumur hidup. Jadi aku nggak bakal usus buntu lagi," balas Naomi membela diri. "Kalau usus buntu lagi, muter balik aja, kan jalannya buntu," canda Sule.

Postingan tersebut mendapat respon positif dari warganet. Dalam kolom komentar YouTube, banyak warganet yang mendukung hubungan Sule dan Naomi meski usia mereka terpaut 19 tahun.

"Kang Sule semoga langgeng sama nom nom," kata netter. "Akhirnya ada vlog berdua lagi,,, doa terbaik buat kalian berdua,, semoga jadi dan langgeng," sahut yang lain. "Ga salah pilihlah sule sm naomi,smga allah merestui," tambah lainnya. "Assalamualaikum, kang Sule diantos kasumpinganna di kota Sukabumi mugia Enggal ka pelaminan srg teh Naomi," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru