Jennie BLACKPINK Tampil Tertutup di Bandara, Gaya Modis Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Jennie BLACKPINK terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Selasa (8/10). Pelantun 'SOLO' itu pulang dari Paris dengan gaya cukup berbeda dari biasanya.

WowKeren - Baru-baru ini Jennie BLACKPINK (Black Pink) menghadiri Paris Fashion Week untuk peragaan busana Chanel. Penampilannya yang kasual namun berkelas sukses memukau semua orang.

Berbeda dengan Rose dan Lisa sebelumnya, dandanan Jennie di Paris Fashion Week cukup kasual. Namun ia tetap memancarkan aura bintang yang memesona.


Meski Paris Fashion Week telah berakhir, Jennie tak langsung pulang ke Korea Selatan. Penyanyi kelahiran 1996 itu mengunjungi tempat-tempat menarik seperti museum dan membagikan foto- fotonya ke Instagram.

Selasa (8/10), Jennie terlihat di bandara internasional Incheon. Pelantun "SOLO" itu pulang dari Paris dengan gaya cukup berbeda dari biasanya.

Jennie tampil tertutup mengenakan kemeja putih panjang dipadu dengan sweater tanpa lengan. Ia menyempurnakan penampilan modisnya dengan stoking dan sepatu boots hitam.

ennie BLACKPINK Tampil Tertutup di Bandara, Gaya Modis Tuai Pujian Selangit

Source: Naver

Gaya berbusana Jennie di bandara hari ini sukses memukau netizen. Banyak yang memuji dan menyebutnya ratu mode.

"Jennie cantik sekali! Dia benar-benar ratu mode," komentar netizen. "Hari ini Jennie terlihat cantik dan imut sekali," tambah netizen lain. "Dia terlahir sebagai ratu mode. Lihat saja dari caranya berpakaian. Keren dan modis!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...