Bebby Fey Akui Sengaja Bikin Video Vulgar Untuk Tambah Followers Instagram, Tak Malu?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bebby Fey membenarkan kalau perempuan di video vulgar yang beredar adalah dirinya. Bahkan ia sendiri dengan sadar mengunggah video tersebut pada Juli lalu.

WowKeren - Belum lama ini, beredar video vulgar Bebby Fey bersama seorang lelaki. Dalam video tersebut, bagian intim Bebby dijamah oleh pria tersebut. Bukannya marah, Bebby justru tampak menikmatinya.

Bebby membenarkan kalau perempuan di video tersebut adalah dirinya. Bahkan ia sendiri yang mengunggah video tersebut pada Juli lalu.

"Itu memang video aku di Bali, bulan Juli. Itu sengaja aku upload, waktu itu kan orang belum tahu aku," kata Bebby saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Bebby mengaku sengaja membagikan video tersebut biar menambah banyak followers. "Aku posting itu buat banyak followers. Itu cowok teman adik aku, cowok sesuka sesama jenis," ungkap Bebby.

DJ seksi itu juga menjelaskan bahwa ia tidak dalam keadaan mabuk saat mengambil adegan syur itu. Momen tersebut diambil ketika merayakan pesta di Bali dan merekam untuk seru-seruan.


"Nggak, aku nggak mabuk. Itu teman aku kan bilang, 'seru-seruan yuk'. Pakai baju yang kelihatan belahan, seru-seruan aja," kata Bebby. "Itu lagi ke Bali, party bareng teman-teman pas temanku ulang tahun. Aku kan tinggal di Bali tujuh tahun. Jadi kalau ketemu sama teman-teman seru- seruan aja."

Meskipun menuai komentar negatif, Bebby tidak ambil pusing. Rupanya, perempuan yang mengaku sudah tidur dengan Atta Halilintar ini punya jawaban sendiri.

"Orang kan daridulu tahu aku DJ seksi, aku sudah dicemooh," ujar Bebby. "Tapi karena ada kasus ini makin dicemooh."

Bebby sendiri tak tahu siapa yang kemudian mengunggah ulang video tersebut hingga viral. Menurutnya, orang tersebut sengaja mengunggah video dirinya, agar mendapat banyak viewers dan subscribers di YouTube.

"Kalau yang sekarang yang naikin lagi bukan aku, itu orang lain," kata Bebby. "Itu video lama banget, orang belum tahu aku. Ya sekarang banyak orang lain manfaatkan aku. Buat naikin subscribers."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru