Cara Hidupnya Dikritik Tidak Halal, Rina Nose Beri Balasan Menusuk
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose kembali membalas berbagai komentar nyinyir di Instagram pribadinya. Kali ini, Rina menuliskan tanggapan panjang lebar untuk seorang netter yang menyarankan menikah.

WowKeren - Rina Nose kembali membalas berbagai komentar nyinyir di Instagram pribadinya. Kali ini, Rina menuliskan tanggapan panjang lebar untuk seorang netter dengan akun @dewiebachtiar.

Komentar tersebut dipicu ketika Rina membagikan foto mesra bersama sang pacar bule, Josscy Artsen. Dalam foto tersebut, Rina tampak nyaman bersandar di bahu Josscy.

Menyertai unggahan, Rina menyoroti rambut kekasihnya yang mulai gondrong. "Hey.. your hair is getting longer @josscy," tulisnya.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Meski ada yang menanggapi positif, namun tak sedikit pula yang melontarkan kritikan.

Salah seorang netizen dengan akun @dewiebachtiar menyarankan Rina dan Josscy agar segera meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan. Sebab menurutnya, kalau sudah halal akan bernilai ibadah.

"Ada baiknya segera dihalalkan teh Rina. Bukankah sesuatu yg baik itu bernilai ibadah (emoji senyum). Love u teteh," kata netter tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Rina yang merasa kehidupannya diusik pun membalas komentar tersebut panjang lebar. Layaknya orang lain yang ingin dihormati, Rina meminta netizen untuk menghargai pilihan dan cara hidupnya.

"Sering banget denger kata2 'ayo segera nikah biar halal'. Maksudnya halal bersentuhan dan halal mau ngapa-ngapain aja kan? Apa lagi yg dimaksud 'halal' dalam hal ini coba? Lalu saya bertanya 'emang tujuan nikah cuma biar bisa bebas bersentuhan doang dan bebas mau ngapa-ngapain?' Itu yg saya nilai rendah," balas Rina. "Kalo kalian mengangungkan pernikahan sebagai bentuk ibadah, ya silakan, saya hormati kalian yg sedikitpun tidak pernah bersentuhan sebelum menikah. Barangkali kalian jg bisa menghormati cara hidup orang lain yg berbeda dg kalian juga?"

Photo-INFO

Instagram

Mersa tersinggung dengan jawaban Rina, netter tersebut kembali membalas. Ia kecewa dengan sikap Rina yang terkesan jutek, padahal diingatkan baik-baik.

"Terserahmu lah teh rina. Dibaikin cara komennya tanggapanmu ttp jutek. Sayang banget padahal aku suka sekali dg lawakanmu di OVJ. tp setelah tau aslinya kek gini ya salam. Aku tetep ngefans padamu teh rina," sahut netter.

Tak tinggal diam, Rina kembali membalas. "Kebaikan dan keburukan seseorang, tergantung bagaimana cara kita melihatnya," ucap Rina mengakhiri perdebatan tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru