Salshabilla Adriani Infeksi Kornea Mata Gara-Gara Pakai Softlens, Dul Jaelani Kepergok Puji Cantik
Instagram
Selebriti

Salshabilla Adriani mengungkapkan bahwa kornea matanya terluka karena menggunakan softlens. Oleh sebab luka tersebut, Salsha dilarang menggunakan softlens lagi.

WowKeren - Penampilan terbaru Salshabilla Adriani dalam unggahan di Instagram pribadinya sukses mengejutkan warganet. Mata kanan Salsha terlihat ditutup perban putih, sedangkan mata kirinya juga tampak tidak sehat. Dalam keterangan foto, Salsha menyebut penampilannya seperti Nick Fury.

Melalui InstaStory, Salsha menjelaskan bahwa mata kanannya terluka saat menggunakan contact lens. Karena luka tersebut, Salsha akhirnya tidak diperbolehkan memakai contact lens lagi ke depannya.


"Dokter bilang kayaknya mata kamu udh gabisa pake softlens karna pembuluh darah ku juga udh sampe masuk ke kornea jadi bikin kornea mata ku dehidrasi," cerita Salsha. "Dan aku sendiri juga udh jd kapok pake softlens. Sudah cukup he."

Unggahan Salsha rupanya dikomentari oleh Dul Jaelani. Menurut Dul, Salsha tak mirip dengan Nick Fury lantaran berkulit putih dan cantik.

"Nick Fury hitam," komentar Dul. "Nggak putih cantik kayak kamu."

Komentar Dul Jaelani

Instagram

Komentar Dul tersebut rupanya menuai respon sinis karena dinilai menganggap hanya perempuan berkulit putih yang tampak cantik. "@duljaelani jadi hitam itu konotasinya negatif ya?" balas akun @t***riritarri. "@duljaelani lagi2 skintone yg dibahas :) love ur skin girls," sahut akun @m***ykha.

Selain itu, warganet juga "melaporkan" Dul pada Aaliyah Massaid yang belakangan dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. "@duljaelani waduduuuuhhh @aaliyah.massaid," komentar @nadia****id

You can share this post!

Related Posts
Loading...