Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dituding Pura-Pura Mesra, Pakar Ekspresi: Ada Rasa Tak Nyaman
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mengklarifikasi isu keretakan rumah tangga mereka. Seorang pakar ekspresi pun membaca bahasa tubuh Raffi dan Nagita.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dihampiri isu miring sejak beberapa waktu lalu. Isu tersebut muncul saat Theresa Wienathan mengunggah percakapan dengan temannya yang bernama Marcella Mich di media sosial.

Pasalnya Marcella mengaku melihat Raffi dan Nagita tak akur saat berada di belakang kamera. Sontak postingan Theresa tersebut membuat publik menduga bahwa rumah tangga Raffi dan Nagita tak seharmonis yang terlihat selama ini. Bahkan sampai muncul berbagai isu tentang perselingkuhan Raffi maupun Nagita.

Demi meluruskan hal tersebut, Raffi dan Nagita sudah membuat vlog untuk mengklarifikasi bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja. Nagita juga mengaku bahwa ia dan Raffi memang bukanlah pasangan yang romantis, namun bukan berarti hubungan mereka dingin.

Seorang pakar mikro ekspresi bernama Dody Triasmara mencoba membaca gerak-gerik Raffi dan Nagita dalam vlog klarifikasi mereka. Rupanya Dody melihat ada ketidaknyamanan dari Raffi saat berbicara dalam vlog tersebut. Namun ketidaknyamanan presenter berusia 32 tahun tersebut dikarenakan merasa enggan menjelaskan hal yang seharusnya tak perlu dijelaskan kepada publik.


"Kalau dilihat dari videonya, bagaimana mas Raffi itu menjelaskan. Lihat dari gerakan tangannya yang sangat berulang-ulang itu mungkin ada rasa sedikit ketidaknyamanan di situ," ujar Dody dalam acara "Insert Story" belum lama ini. "Karena harus menjelaskan lagi dengan orang lain yang sebenarnya menurut mas Raffi itu tak perlu dijelaskan lagi. Karena situasi keluarganya memang seperti itu."

Lebih lanjut, Dody juga menyebut Raffi dan Nagita sebagai pasangan yang memiliki kedekatan ala anak muda. Bahkan Dody juga berani menyimpulkan bahwa pasangan yang menikah di tahun 2014 tersebut memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis.

"Memang cara pendekatannya dia tidak sama seperti keluarga pada umumnya. Ini model anak muda sekarang. Jadi, ekspresinya bukan model zaman dulu yang harus masih dekat dan semacam itu. Satu kalimat, harmonis kok," tegas Dody. "Betul pak Dody. Memang pak Dody keren!" timpal Raffi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait