Jessica Jung Siap Rilis Novel, Kisah Pengalaman Pribadi Di K-Pop Akan Dijadikan Film
Selebriti

Jessica Jung Eks Girls' Generation dikabarkan akan merilis novel pertamanya. Dalam novel tersebut, penyanyi ini akan menuliskan kisah pengamannya di dunia K-Pop dan kisahnya akan dijadikan sebuah film.

WowKeren - Usai meninggalkan Girls' Generation sejak tahun 2015, Jessica Jung kini tengah disibukkan dengan karir solonya sebagai pemilik salah satu life style brand di New York, Amerika yakni BLANC & ECLARE. Tak hanya itu, baru-baru ini kakak dari Krystal f(x) juga comeback dengan merilis single bertajuk "Call Me Before You Sleep".

Ternyata, tak hanya di bidang musik dan bisnis, penyanyi tersebut juga merambah dunia lain yakni di bidang sastra. Pasalnya, baru-baru ini Jessica dikabarkan akan merilis sebuah novel.

Kabar tersebut datang dari laporan eksklusif Entertainment Weekly pada Kamis (10/10) kemarin. Jessica dikabarkan telah menandatangani kontrak dua buku dengan Simon Pulse untuk seri Remaja Dewasa.

Novel pertama Jessica tersebut berjudul "Shine" dan akan diterbitkan pada musim gugur 2020 mendatang. Buku tersebut berkisah tentang seorang remaja Korea-Amerika yang dilatih untuk menjadi Idola K-pop. Sementara itu, sekuel seri ini rencananya akan keluar pada tahun 2021.


Kisah tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya di dunia K-Pop dalam novel tersebut. Jessica mengungkapkan bahwa dalam bukunya tersebut, ia akan menceritakan banyak hal mengenai di balik layar dunia K-Pop yang selama ini ia jalani.

"Dengan 'Shine', saya ingin menceritakan kisah besar, kesenangan, dan kisah pelarian di balik layar dari dunia K-pop," kata Jessica yang dilansir Entertainment Weekly pada Kamis (9/10). "Tujuan saya adalah untuk menceritakan secara transparan, kisah jujur - dengan cara yang terkadang fiksi membuatnya lebih baik."

Sebuah perusahaan produksi dan pengembangan buku, Glasstown Entertainment dikabarkan telah menjual novel Jessica itu di 11 daerah asing. Selain itu, mereka juga akan mengembangkan cerita di dalam novel tersebut untuk dijadikan sebuah film. Mereka akan bekerja sama dengan Matt Kaplan dari ACE Entertainment, yang merupakan tim di balik film Netflix yang populer yakni "To All the Boys Ive Loveve Before".

Di sisi lain, sebelumnya Jessica sempat terlibat dalam kasus hukum melawan dua mantan agensinya di Tiongkok. Pelantun lagu "One More Christimast" itu diminta untuk membayar lebih dari 2 miliar won (sekitar Rp 24 miliar) kepada pihak agensi lamanya. Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1989 itu juga dikabarkan tak akur dengan para member grup lamanya yakni Girls' Generation atau SNSD.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait