Ashanty Sakit, Aurel Hermansyah Malah Pamer Foto Minum-minum Disentil Jangan Mabuk
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Kendati sang ibu sambung sedang sakit, Aurel Hermansyah masih menikmati masa mudanya untuk bersenang-senang, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ashanty karena mendadak didiagnosa menderita penyakit autoimun. Usai mengabarkan tentang penyakitnya, Ashanty menerima banyak doa dan dukungan, termasuk dari kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Kendati demikian, Aurel masih menikmati masa mudanya untuk bersenang-senang. Baru-baru ini, Aurel membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Aurel tampak bersama dua teman wanitanya bernama Syabrina Sari dan Kanasya Rahmadia yang juga tak kalah cantik.

Mereka terlihat berada di sebuah tempat hiburan semacam cafe. Terdapat beberapa minuman dingin di meja Aurel dan kedua temannya.

Melengkapi fotonya, putri sulung dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah menambahkan kalimat singkat. "Us... normal? Hihihihihi," tulisnya.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Ada warganet perhatian yang mengingatkan agar Aurel jangan mabuk-mabukkan. Namun ada seorang netter yang membalas dengan sindiran menohok.

"Jgn mabok y kak @aurelie.hermansyah," kata netter. "Semoga udah nggak," balas yang lain seolah pernah memergoki Aurel.

Terlepas dari itu, banyak warganet yang melontarkan pujian kepada perempuan berusia 21 tahun itu. Mereka memberikan gombalan bahwa kecantikan Aurel sampai kelewatan.

"Akak cantik banget pengen ketemu," kata netter. "Bu boss Cantiknya yg normal ajalah jgn kelewatan," sahut yang lain. "Ka, bisa munduran gak? Cantiknya kelewatan @aurelie.hermansyah," tambah lainnya. "Tuhkan bnr kalau jalan2 mulu.nambah cantik @aurelie.hermansyah," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait