Raffi Ahmad Puji Nagita Slavina Wanita Pintar dan Beretika, Sindir Laudya Cynthia Bella?
Instagram
Selebriti

Dalam vlog terbarunya, Raffi Ahmad memberikan pujian untuk Nagita Slavina. Raffi pun memberikan reaksi mengejutkan saat ditanya soal nomornya yang diblokir oleh Laudya Cynthia Bella.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sering kali dihampiri isu miring. Sebut saja soal kabar tentang hubungan Raffi dan Nagita yang tak akur saat berada di belakang kamera. Namun pasangan yang menikah di tahun 2014 ini sudah membantah tudingan tersebut.

Kali ini, Raffi dan Nagita kembali menjawab beberapa pertanyaan dari netizen melalui vlog terbaru yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment. Dalam kesempatan tersebut, Nagita sempat ditanya mengenai rahasianya dalam bersikap sabar menghadapi berbagai gosip miring tentang Raffi. Namun Nagita mengaku bahwa ia sebenarnya tak sesabar yang dikira publik.

"Sebenarnya kamu sesabar itu atau enggak?" tanya Raffi. "Enggak, jujur enggak. Sabar itu tergantung sikap orang masing-masing, karena kebetulan aku orangnya cuek dan bukan enggak peduli tapi maksudnya menghadapi apa-apa itu kayak ya udah aja, gitu. Jadi itu balik lagi ke pribadi masing-masing orangnya."

Lebih lanjut, Nagita pun bertanya balik tentang dirinya kepada Raffi. Rupanya Raffi menilai sang istri sebagai sosok yang mampu menjaga emosi dan menempatkan dirinya saat berada di depan kamera. Ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut pun mengakui bahwa ia sering bertengkar dengan Nagita, namun memang tak ditunjukkan kepada publik.

"Kalau menurut kamu aku orangnya sabar?" tanya Nagita. "Sabar, tapi enggak juga kamu enggak sesabar itu, tapi kamu bagus imejnya di depan TV. Kamu enggak pernah marah-marah," jawab Raffi. "Ya ngapain marah-marah di depan TV ya enggak perlu. Masak kita berantem orang lain perlu tahu," timpal Nagita. "Bagus, tapi Gigi juga sering berantem sama aku. Nagita kan juga seorang manusia biasa, bukan seperti bidadari atau malaikat."


Selain itu, Raffi juga memuji Nagita sebagai wanita yang pintar dan memiliki etika saat berbicara di depan publik. Mendengar pujian Raffi tersebut, Nagita pun tampak terkejut sekaligus senang hingga mencium pipi sang suami.

"Dia pintar, jadi dia tahu etika. Kan ada orang yang memang di depan ngomongnya bagaimana gitu, enggak memikirkan banyak orang," ungkap Raffi. "Kok tumben kamu puji-puji aku sih?" tanya Nagita sambil tersenyum. "Ya memang benar," jawab Raffi. "Makasih ya," ujar Nagita.

Jelang akhir vlog, Raffi juga ditanya mengenai hubungannya dengan Laudya Cynthia Bella yang sedang bermasalah. Pasalnya Raffi menelepon Bella saat siaran langsung sehingga membuat sang mantan kekasih marah dan memblokir nomornya. Mengetahui pertanyaan tersebut, Raffi enggan menjawab.

"Papa Raffi Masih diblock ga sama Bella?? Sehat selalu Rans kesayangan," tanya seorang netter. "Udah enggak usah dijawab, gue mau main sama Rafathar, ya sayang," ujar Raffi lalu mencium pipi Nagita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru