Twice Akui Tertekan Karena Fans dan Singgung Kondisi Kesehatan Mental Mina
Selebriti

Para member Twice mengungkap apa yang membuat mereka tertekan secara mental dan kondisi Mina dalam wawancara mereka baru-baru ini bersama majalah Amerika TIME.

WowKeren - Baru-baru ini majalah Amerika TIME mempublikasikan wawancara dengan Twice. Wawancara sebagian besar berbicara tentang album mereka "Feel Special" di mana lagu utama lebih personal dibanding rilisan sebelumnnya.

Hingga saat ini, lagu-lagu hits Twice sebagian besar berisi ajakan optimis, seringkali pengakuan cinta yang umum. Namun dalam album comeback kali ini, mereka berusaha menunjukkan isi hati yang sebenarnya.

"Kali ini, kami berusaha menunjukkan hati kami yang sebenarnya kepada para pendengar sebagai individu," kata Sana. Mereka kemudian membahas hal lain seperti Keberhasilan fanbase yang berkembang pesat disertai dengan serangkaian tantangan baru.

"Karena kami mendapatkan banyak cinta dari penggemar, itu berarti kami harus berusaha memenuhi harapan mereka," ujar Nayeon. "Ini secara mental memberi para member waktu yang sangat sulit," tambahnya.


"Contoh paling rinci untuk memenuhi harapan ini ditunjukkan ketika satu anggota sedang beristirahat sekarang karena dia juga sedang berjuang," kata Jihyo, merujuk pada ketidakhadiran Mina Myoui. Seperti diketahui, ia sedang beristirahat memulihkan kondisinya dari gangguan panik.

"Kami juga merasakan kecemasan yang sama seperti Mina, semua anggota merasakan itu," kata Nayeon. "Ketika aku melihat respon positif, aku berpikir bahwa Twice tidak harus terburu-buru ketika menyangkut kegiatan."

Nayeon mengatakan bahwa ingin Mina menjadi sehat sebelum ia memutuskan kembali. "Kesehatan fisik dan kesehatan mental adalah hal paling penting yang harus dijaga anggota," tambah Dahyun.

Mereka kemudian membahas hubungan dengan para penggemar di seluruh dunia. "Kami telah debut di Jepang dan Korea, tapi kami juga benar-benar ingin membuat lagu dalam bahasa lain untuk penggemar global jika ada kesempatan," kata Nayeon.

Sementara itu, Twice mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru