Jerinx SID Dipolisikan Gara-Gara Sebar Hoaks Wiranto Ditusuk, Langsung Posting Kutipan Sindiran Ini
Instagram/ jrxsid
Selebriti
Wiranto Diserang

Belum lama ini Jerinx SID berkomentar lewat Twitter tentang insiden Wiranto ditusuk. Dianggap hoaks, akun Twitter drummer Superman Is Dead ini lenyap. Jerinx juga langsung dipolisikan oleh seorang warga.

WowKeren - Insiden Menko Polhukam Wiranto ditusuk pada Kamis (10/10) di Banten menarik perhatian sejumlah pihak, tak terkecuali Jerinx SID. Namun alih-alih bersimpati, Jerinx menuliskan cuitan yang dinilai sarkasme.

Drummer Superman Is Dead itu ternyata tak benar-benar yakin kalau penyerang Wiranto berniat menghabisi nyawa mantan Panglima TNI itu. "Kalau niatnya emang membunuh kenapa pisaunya kecil ya," kata Jerinx.


Buntut dari cuitan tersebut, akun Twitter Jerinx lansung lenyap. Bukan tanpa alasan akun Jerinx lenyap, dilansir dari DetikHot, sang musisi dipolisikan warga bernama Jalaludin. Jerinx dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian dan berita bohong atau hoaks dalam kasus penusukan Wiranto.

Meski dipolisikan Jerinx nampak santai. Suami dari Nora Alexandra itu malah membagikan postingan yang berisi ucapan mendiang Habibie. "Penjara itu hanya untuk kriminal, bukan untuk orang yang berpandangan lain," tulis Jerinx.

JERINX sid Dilaporkan polisi

Instagram

Postingan Jerinx langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Ada netter yang mendukung namun ada pula yang menghujat pria berusia 42 tahun itu.

"Lu itu public figure, ucapan lu di medsos dibaca banyak orang, berpengaruh terhadap banyak orang...kalo lu berasumsi begitu, pertanggung jawabkan aja," tulis akun @kevin***. "Kalo dilaporin sampe tahap BAP yg backup siapa bli ?" sambung akun @aldi**. "Lapor balik, pencemaran nama baik," tambah akun @bamwi***.

"Berpandangan lain tapi gboleh menghakimi sesama.kita jg punya dosa masing2.apalagi sebagai makhluk manusia melihat sesamanya di tusuk.redam dulu dendam jika gsuka.lbih baik," komentar akun @sedah***. "Gara gara twit pisau kemarin dilaporin polisi.. Oh indonesia," sahut akun "@gilang***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...