Sempat Ditegur Akibat Dikira Mabuk, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik dan 'Adem' Saat Berhijab
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Penampilan Aurel Hermansyah berikut ini berhasil menarik perhatian netizen saat ia sedang mengikuti acara pengajian karena terlihat sopan dan cantik karena memakai hijab.

WowKeren - Aurel Hermansyah biasa dikenal dengan penampilannya yang glamor hingga dinilai terlihat lebih tua. Hal ini dikarenakan putri sulung Anang Hermansyah tersebut kerap kali memakai baju seksi dan make-up yang tebal.

Tak hanya itu, Aurel juga belum lama ini menerima kritikan dari netizen saat ia terlihat sedang berada di sebuah kafe bersama teman-temannya. Akan tetapi, artis berusia 21 tahun tersebut terlihat memesan minuman yang diduga mengandung alkohol.

Para netter pun sempat menegur Aurel agar tidak mabuk-mabukan. Apalagi Aurel ditegur di tengah-tengah kondisi sang ibu sambung, Ashanty, yang diketahui mengidap penyakit autoimun. Namun penampilan Aurel baru-baru ini mengejutkan netizen karena terlihat berbeda daripada biasanya.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (12/10), Aurel yang sedang duduk di dalam mobil terlihat memakai hijab syari. Selain itu, Aurel juga tak banyak memoleskan make-up di wajahnya sehingga terlihat lebih natural. Rupanya putri Krisdayanti tersebut hendak mengikuti sebuah acara pengajian bersama Ashanty.


Sontak penampilan Aurel saat memakai hijab tersebut membuat para netter beramai-ramai memberikan pujian. Mereka menilai Aurel terlihat lebih cantik dan menyejukkan, serta mendoakannya terus tampil tertutup dengan berhijab.

"MasyaAllah adem liatnya," komentar akun @hil*****wil. "Masyaallah ka loly adem bener," sahut akun @dhi****a12," tambah akun @dhiyauna12. "Masya allah cantik sekali..semoga istiqomah aminnn," sahut akun @diannu******ningati.

"Ya Allah cantik bgt, semoga cepat berhijab ya kak," ujar akun @hez*****ict. "Masyaallah cantik rell.. semoga cepet berhijrah yaah aamiin," imbuh akun @khof*****ulan_. "Semoga betah dan lanjut berhijab y kak loly," seru akun @rahma*****diwira.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait