Mbak You Ramal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sulit Tambah Momongan Gara-Gara Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Paranormal kejawen Mbak You mencoba menerawang penyebab Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih terhambat untuk menambah momongan. Kira-kira apa penyebabnya?

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang menantikan kehadiran calon buah hati mereka yang kedua. Belum lama ini, paranormal Mbak You mencoba menerawang kemungkinan pasangan selebriti tersebut mendapatkan momongan lagi.

Sebelumnya, Mbak You sempat meramalkan bahwa Raffi dan Nagita akan dikaruniai momongan pada tahun 2019. Namun Raffi tampaknya tak berharap lagi bisa memenuhi target punya momongan di tahun ini. Presenter berusia 32 tahun tersebut pun menanyakan kembali kepada Mbak You, tentang kemungkinan dirinya dan Nagita memiliki anak kedua di tahun 2020.

"Aku sih kayaknya di 2019 ini hopeless (tak ada harapan) lah. Maksudnya, ya mungkin aku ngerasa belum dikasih kepercayaan sama Allah untuk (punya momongan lagi)," ucap Raffi dalam acara "Insert Story" belum lama ini. "Tapi aku pengin tahun depan. Sebenarnya aku juga pengin punya anak lagi sama Nagita, gimana nih Mbak You?"


Menjawab pertanyaannya tersebut, Mbak You mengungkit kesehatan Raffi terutama soal masalah psikisnya. Menurut Mbak You, permasalahan psikis Raffi membuatnya menerima tekanan sehingga kurang sehat secara reproduksi.

"Ini ada suatu problem, suatu hal yang menekan perasaan. Dan itu sangat mengurangi kemampuan Raffi untuk, maaf, mempunyai anak lagi," terang Mbak You. "Karena ada sesuatu tekanan yang (membuat) Raffi itu enggak nyaman."

Selain itu, Mbak You menerawang Nagita juga memiliki banyak pikiran. Mbak You pun membongkar tekanan yang membuat Raffi sulit menambah momongan adalah sifatnya yang selalu memutar otak demi menghasilkan uang.

"Dan Nagita pun juga, walaupun dia diam, tapi dia ada satu hal yang (membuat) banyak pemikiran. Jadi kedua-duanya itu sama-sama banyak pemikiran tapi belum bisa nyatu," ungkap Mbak You. "Bagi orang yang melihat mungkin, 'Wah, sangat luar biasa (usaha Raffi untuk mendapatkan uang)'. Tapi, bagi Raffi, sangat luar biasa dia berjuang (memutar otak), jungkir baliknya. Nah, itu suatu tekanan bagaimana Raffi untuk mempunyai anak pun sebenarnya tidak terpikirkan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru